Raja Hattrick Liga Champions Masih Dipegang Ronaldo dan Lionel Messi

Ronaldo dan Lionel Messi

PrimaBerita – Raja hattrick Liga Champion masih dipegang oleh 2 bintang besar sepak bola yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.Dimana kedua pemain sepak bola tersebut telah bersaing ketat dalam kurun 13 tahun terakhir. Keduanya sama-sama mencetak hattrick selama 8 kali pada Liga Champion.

Ronaldo terakhir kali mencetak hattarick saat Juventus menang dengan skor 3 – 0 atas Atletico Madrid dalam leg II babak 16 besar Liga Champions musim 2018/2019. Oleh karena bantuan Cristiano Ronaldo tim Juventus pun berhasil lolos ke perempat final. Setelah sebelumnya tumbang 0 – 2 dari Atletico Madrid.

Sedangkan Lionel Messi melakukannya pada matchday pertama grup B Liga Champions musim 2018/2019. Pada waktu itu Barcelona menang 4 – 0 atas PSV Eindhoven serta 3 gol Blaugrana yang juga Lionel Messi kemas.

Lihat Juga: Lionel Messi Keluar dari Barcelona, Neymar jadi Penggantinya?

Sehingga performa kedua pemain hebat ini tak perlu diragukan lagi. Saat ini kualitas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tercatat menduduki posisi 1 dan 2 pencetak gol terbanyak dalam Liga Champion sepanjang masa.

Sang megabintang Cristian Ronaldo sejauh ini sudah mencetak sebanyak 134 gol. Sehingga Ronaldo tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Liga Champion. Yang paling terbaru Ronaldo melambungkan sebanyak 2 gol kala Juventus menang 3 – 0 atas Barca.

Lionel Messi yang menduduki posisi kedua dengan koleksi 118 cetakan gol. Terakhir kali melambungkan gol ketika Barca menang 2 – 1 atas Dynamo Kiev. Kala itu ada dalam laga matchday ketiga grup G Liga Champions 2020 – 2021.

Tapi sebenarnya selain Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi masih ada lima nama lain yakni Robert Lewandowski, Luiz Andriano, Mario Gomez, Filippo Inzaghi, dan Neymar Jr.

Lihat Juga: Barcelona Terancam Tampil Tanpa Lionel Messi Saat Melawan Valencia

Add a Comment