Putri Sulung Nikita Mirzani Heran Banyak Orang Cari Masalah dengan Ibunya

putri sulung nikita mirzani

PrimaBerita – Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani heran banyak orang yang cari masalah dengan ibunya. Namun, aktris Nikita Mirzani memang seolah tidak pernah lepas dari masalah atau kontroversi. Maka tak heran bila wanita yang akrab disapa Niki kerap terlibat perseteruan. Bahkan Niki sampai bolak-balik keluar masuk kantor polisi. Ia sudah mencicipi tinggal dalam jeruji besi.

Laura Meizani atau Loly yang masih berusia 13 tahun juga heran. Si putri sulung Nikita Mirzani heran mengapa banyak orang yang cari masalah dengan ibunya. Padahal menurut Loly stok artis dunia hiburan juga cukup banyak. Tapi kenapa justru yang sering jadi sasaran empuk selalu tertuju pada ibunya. Melihat hal ini, Loly mengaku sedih.

“Sedih aja. Kenapa selalu mimi yang mereka cari. Masih banyak artis kan yang harus sama mereka,” tutur Loly melalui saluran youtube (4/12/2020).

Laura pun hingga kehabisan kata-kata sampai tidak mengerti akan hal itu.

“Maksudnya, kenapa harus sama mimi mulu. Mereka tuh mau gimana, engga ngerti aku juga,” pungkasnya.

Baca Juga: Sempat Kerja di Perusahaan Batubara, Nikita Mirzani Blak-blakan Akui Pernah Berhubungan Intim di Kantor

Sebelumnya, artis sensasional Nikita Mirzani sempat menjadi bahan perbicangan lantaran aksinya yang enggan meminta maaf lantaran ulahnya yang mengatakan soal Habib tukang obat. Bahkan Nikita Mirzani mengaku lebih baik dipenjara ketimbang minta maaf kepada Habib Rizieq terkait perseteruannya.

“Lo pada mau serang gue serang deh. Masuk penjara tinggal masuk,” tukas Nikita Mirzani.

Karena menurutnya ungkapan Habib tukang obat tidaklah dialamatkan secara khusus kepada sang pemimpin Front Pembela Islam (FPI). Bahkan artis sensasional tersebut membagikan foto toko jamu yang menggunakan nama Habib.

“Masih ga bisa terima lagi. Masih bilang gue menghina tokoh agama,” tandas Nikita pada akun instagramnya.

Menurutnya, ia sendiri tidak melakukan kesalahan oleh karena itu Nikita menolak untuk meminta maaf atas apa yang ia lakukan.

“Selama apa yang gue lakukan benar, najis gue minta maaf,” sebut Niki.

Add a Comment