Sempat Kerja di Perusahaan Batubara, Nikita Mirzani Blak-blakan Akui Pernah Berhubungan Intim di Kantor

nikita mirzani berhubungan intim

PrimaBerita – Artis sensasional Nikita Mirzani secara blak-blakan akui pernah berhubungan intim dengan teman satu kantornya saat bekerja di sebuah perusahaan batubara. Pengalaman seputar urusan ranjang ini memang ia ceritakan ke hadapan publik tanpa keraguan.

Pengalaman tersebut terlontar semula karena menanggapi cerita cerita dari para penggemarnya. Sehingga baru-baru ini wanita yang juga akrab dengan sapaan nyai tersebut mengungkapkan bahwa ia pernah menjalin hubungan friends with benefits dengan rekan kerjanya. Kala itu Nikita Mirzani masih bekerja pada sebuah perusahaan batubara.

“Itu emang rasanya sih endul ya. Ketika lu punya temen kerja. Terus lu di ewi-ewi gitu. Terus lu harus meeting bareng tuh kayaknya mesem-mesem sendiri kan,” beber Niki dalam sebuah video unggahan youtube.

“Gue pernah kejadian jugadidiri gue waktu gue masih kerjadi salah satu perusahaan batubara,” pungkasnya.

Lebih lanjut, ibu tiga orang anak tersebut menuturkan bahwa kedekatannya dengan rekan sekerjanya tak hanya berjalan begitu saja. Nikita Mirzani dan rekannya bahkan pernah berhubungan intim dalam kantor. Pengalamannya ini ia katakan bagaikan adegan film dewasa.

“Jadi gue punya temen emang ganteng banget cowok gitu. Jadi ya gitu enaknya kayak gue, kayak ekspres, cepet-cepet. Misalkan, eh ke ruangan ini yuk,” kenang Nikita.

Namun meski demikian Niki berpegang teguh untuk tidak boleh baper. Sekalipun ia menikmati masa-masa nikmat tersebut, Nikita Mirzani tidak mau mencampur aduk urusan ranjang dengan hati.

“Itu nikmatnya, nikmat banget gitu. Lu harus cobain deh tuh sama temen kantor, endul. Tapi balik lagi, jangan pakai perasaan. Karena gue tau dia pun naksir cewek satu kantor juga, gitu,” Niki mengakui.

Adapun status friends with benefits yang Niki lakukan tentu harus mendatangkan manfaat bagi si pelaku. Dari sisi Nikita Mirzani, ia mengaku bahwa melakukan hubungan intim seperti itu bisa memberikan suntikan adrenalin maupun suasana baru pada tempat kerja. Niki mengaku supaya tidak bete saat bekerja.

Lihat Juga: Sebut Habib Tukang Obat, Intip Kekayaan Nikita Mirzani

Add a Comment