Hati-hati, Ini Zodiak yang Suka Lupa Bayar Utang

PrimaBerita – Menurut Astrologi, ada beberapa zodiak yang suka lupa bayar utang. Hal ini bisa menjadi pelajaran untuk anda kedepannya saat memberikan pinjaman kepada seseorang.

Bukan hal yang tak asing lagi jika anda yang memberi pinjaman, malah anada yang sulit untuk menagaih bahkan ada orang yang marah-marah ketika utangnya anda tagih. Kasus seperti ini sudah sangat banyak terjadi. Saat anda merasa tidak hati malah teman anda yang seenak hati.

Untuk itu anda harus berhati-hati dalam memberikan pinjaman, anda bisa mengetahuinya melalui zodiak. Utang sendiri adalah sesuatu yang orang pinjam pada orang lain, baik berupa uang maupun benda.

Seseorang atau badan usaha yang meminjam adalah debitur. Entitas yang memberikan utang adalah kreditur. Utang merupakan pengorbanan manfaat ekonomi masa datang yang mungkin timbul karena kewajiban sekarang

Mengelola finansial yang baik membuat seseorang jadi tidak gampang berutang. Namun ada sejumlah zodiak yang suka utang namun lupa untuk membayarnya.

Berikut Zodiak yang Suka Lupa Bayar Utang

Pisces

Soal finansial, Pisces kurang pandai dalam mengatur keuangan. Pemiliki zodiak ini pun terkadang tidak segan meminjam uang kepada orang lain. Namun ketika uang sudah ada di tangan, dan dipakai, mereka suka lupa untuk membayar.

Libra

Sifatnya yang ceroboh dan pelupa membuat Libra terkadang ‘hilang ingatan’ soal utangnya. Pemiliki zodiak libra ini pun suka dengan gaya hidup dan barang mewah yang memicunya kehabisan uang, dan memilih untuk meminjam uang ke teman. Namun setelah ia meminjamnya, lupa untuk mengembalikannya.

Scorpio

Zodiak Scorpio memiliki sifat yang boros. Ketika ada uang, mereka bukannya membayar utangnya, tapi malah dipakai untuk foya-foya.

Aries

Aries sebenarnya memiliki karakter yang pandai mengatur keuangan, namun sifat cerobohnya yang membuatnya jadi berutang. Nah, ketika memiliki utang Aries biasanya kerap melupakan begitu saja. Padahal yang namanya utang, sekecil apapun tetaplah utan.

Add a Comment