Rekomendasi Film Terbaik Tentang Hacker, Wajib Anda Tonton

PrimaBerita – Para pecinta film tentang Teknologi atau ilmu komputer khususnya hacker. Berikut ini rekomendasi film terbaik tentang hacker yang waajib untuk anda tonton. Film-film ini menggambarkan kehidupan seoraang hackeer.

Bereikuut Rekomendasi Film Terbaik Tentang Hacker :

Hackers (1995)

Hackers menceritakan tentang seorang peretas bernama Zero Cool yang menciptakan virus computer berbahaya ketika ia berumur 11 tahun.

Virus tersebut menyebabkan bencana terbesar pada pasar saham. Akibatnya, ia pun tidak boleh menyentuh computer sampai berumur 18 tahun. Kejadian menarik pun terjadi ketika akhirnya larangan tersebut dicabut. Pemeran film  ini adalah Jonny Lee Miller dan Angelina Jolie sewaktu masih remaja.

Who Am I (2014)

Film hacker produksi Jerman ini menceritakan tentang sebuah organisasi hacker terkenal bernama CLAY yang sering berulah hingga menarik perhatian dari Europe Interpol.

Bintangnya film ini adalah Tom Schilling, Elyas M’Barek, dan Wotan Wilke, Who Am I akan memberikan anda pengalaman menonton yang penuh dengan ketegangan. Jika anda menyukai film hacker yang penuh dengan plot twist, anda wajib menonton Who Am I.

Black Hat (2015)

Blackhat bercerita tentang seorang peretas terpidana yang diminta untuk membantu penyelidikan cybercrime demi kebebasannya. Pemain film ini adalah Chris Hermsworth.

Seorang agen dari China mengajak Nicholas bekerjasamaa ssaat ia maasih menjalani hukumannya dalam penjara. Ia bertugas untuk membantu pemerintah dalam menemukan sosok hacker misterus saat terjadinya krisis reaktor nuklir negara China. Beberapa adegan terdapat di Jakarta. Sehingga film hacker yang satu ini akan terasa dekat dengan anda.

Snowden (2016)

Film hacker ini mengangkat kisah Edward Snowden, mantan kontraktor National Security Agency (NSA) yang membocorkan informasi rahasia negara tentang pengawasan ilegal yang negara lakukan.

Ia pun menjadi buronan, tetapi menjadi pahlawan bagi banyak orang. Pemeran film ini adalah Joseph Gordon-Levitt.

I.T. (2016)

Film I.T. yang rilis pada tahun 2016 ini merupakan salah satu film hacker terbaik yang layak untuk kamu tonton.

Dalam film ini diceritakan seorang Mike Ryan (Pierce Brosnan) yang harus berhadapan dengan seorang hacker jahat yang tidak lain merupakan konsultan teknologi dari perusahaannya sendiri.

Rumah yang penuh dengan teknologi canggih pada akhirnya justru membuat Mike menjadi semakin kesulitan dalam melawan aksi jahat konsultannya.

Add a Comment