Ide Kado Untuk Bayi Baru Lahir

awanbabyclothing – Kegiatan memberikan kado untuk bayi yang baru lahir merupakan suatu hal yang lumrah dilakukan sekarang ini. Bahkan siapapun boleh memberikannya. Entah itu dari kakek maupun neneknya hingga dari om dan tantenya. Hal ini karena momen kelahiran bayi dianggap sebagai salah satu momen yang sangat istimewa. Memberikan kado untuk bayi juga menjadi simbol suka cita saat mengunjungi bayi dan sang ibu yang baru saja melahirkan. Berikut ini beberapa rekomendasi ide kado untuk bayi baru lahir.

Sepatu Bayi

Sepatu bayi terdiri dari berbagai macam model serta ukuran, Untuk itu jika anda memilih sepatu bayi sebagai hadiah untuk si bayi yang baru lahir, pilihlah sepatu yang berkualitas nyaman dipakai.

Handuk atau Selimut Bayi

Handuk atau selimut bayi termasuk salah satu barang yang dibutuhkan bayi yang baru lahir. Meski orangtua bayi sudah menyiapkan ini, akan tetapi bila anda datang berkunjung sembari memberikan kado seperti ini maka orangtua bayi juga dengan senang hati menerimanya. Apalagi jika handuk yang anda berikan berupa handuk yang lebih tahan lama sampai bayi berusia 12 bulan.

Perlengkapan Mandi Bayi

Hadiah ini tentu sangat berguna bagi bayi. Mungkin anda bisa mengisi kotak kado dengan perlengkapan mandi bayi seperti shampo bayi, baby lotion, sabun mandi bayi, cologne, dan lain-lain.

Kain Bedong

Membedong bayi memang menjadi keputusan para ibu yang baru melahirkan anaknya. Oleh karena itu kain bedong bisa anda berikan sebagai kado di hari kelahiran sang bayi. Pilihlah kain bedong yang bertekstur halus dan berkualitas agar lebih tahan lama.

Baju Bayi

Keputusan membeli baju bayi sebagai hadiah kelahiran tentu saja sangat bermanfaat bagi si bayi. Anda dapat memilih baju bayi yang bermodel sederhana dengan warna yang nyaman dilihat. Selain itu anda juga bisa memilih ukuran baju bayi yang agak lebih besar sedikit supaya bisa dipakai lebih lama. Sebab bayi dapat tumbuh dengan cepat.

Baby Grooming Set

Baby grooming set dapat menjadi pilihan kado saat bayi sudah lahir. Pasalnya kebersihan serta kerapian bayi penting untuk dicermati dengan baik agar bayi tumbuh dengan sehat. Biasanya baby grooming set terdiri dari barang-barang seperti perlengkapan perawatan kuku, rambut, dan juga gigi.

Add a Comment