Harga Sepeda Polygon Beserta Spesifikasinya

sepeda polygon

PrimaBerita– Kampanye hidup sehat dengan aktivitas olahraga menjadi topik hangat akhir-akhir ini. Munculnya tren bersepeda merambah ke segala kalangan. Walaupun sebelumnya hobi bersepeda sudah dilakukan beberapa orang, namun banyak yang bertanya-tanya tentang harga sepeda Polygon.

Salah satu contoh sepeda yang lagi trend adalah  sepeda Polygon. Sepeda ini diproduksi di PT.Insena Sena atau lebih dikenal dengan merek Polygon Bikes. PT. Insena Sena ini berdiri  di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Diulasan ini akan diberitahu tentang sepeda polygon beserta harga terbaru.

Harga sepeda  ini bisa dibilang murah, bisa juga dibilang mahal. Sepeda ini mempuyai harga  yang berbeda-beda, mulai dari 1 juta sampai sepeda di atas 100 juta.

Tidak semua sepeda diproduksi memiliki karakter dan spesifikasi yang sama. Sepeda ini memkliki banyak kelas dan penggolongan yang juga mempengaruhi pada harga sepeda tersebut.

Harga sepeda ini juga bisa dibilang bersaing dan terjangkau, apalagi jika dibandingkan sepeda import. Kita harus mengetahui klasifikasi sepeda ini  yang cocock dan sesuai dengan gaya bersepeda dan area bersepeda kita.

Selain itu, merek sepeda yang satu ini sudah memenuhi beberapa standar diantaranya, standar nasional (SNI), Jepang (JIS), dan Eropa (EN).

Diproduksi sejak tahun 1989, membuat sepeda tersebut diungguli hingga ke mancanegara. Sepeda ini mampu untuk aktivitas outdoor di perkotaan, bahkan dapat digunakan sebagai sepeda gunung di jalur hutan. Sepeda  untuk kegiatan gravity atau downhil adalah sepeda Pulygon termahal dari semua jenis sepeda  lainnya.

Sudah dipakai dan dibuktikan oleh pembalap sepeda pro untuk menjuarai world race baik freeide dan downhil. Sepeda gravity cocok untuk mendaki puncak sampai puncak, lalu menuruninya dengan kecepatan tinggi sambil bermanuver.

Berikut ini  jenis sepeda Polygon beserta harganya:

  • Polygon Monarch M2 ini memiliki berat sekitar 15 kg dengan rangka baja bergaransi 5 tahun. Dengan harga  Rp1,7 Jutaan.
  • Polygon 3.0 Xtrada 27.5 merupakan salah satu produk sepeda  gunung andalan mereka. Frame sepedanya terbuat dari bahan alloy yang ringan dengan rem cakram hidrolik pakem. Serta komponen utama dari Shimano, lengkap dengan ban berukuran 27.5 x 2.10 inci. Dengan kisaran harga: Rp1,9 juta.
  • Polygon Monarch M3, material Hi-Ten Steel Hardtai framenya dirancang dan terinspirasi dari geometri sepeda MTB cross country. Kisaran harga sepeda  Monarch M3 ini  Rp1 Jutaan.
  • Polygon Monarch 4, sistem pengeremannya sudah mekanik disk, dengan grup set Shimano. Mulai dari shifter, RD, dan FD, kisaran harga Rp2,039 juta.

Itulah beberapa rekomendasi seri dan harga sepeda Polygon terbaik 2020.

Add a Comment