TERNYATA! Mieke Amalia Pernah Kumpul Kebo dengan Tora Sebelum Menikah

mieke amalia pernah kumpul kebo

PrimaBerita – Mieke Amalia ternyata pernah kumpul kebo dengan Tora Sudiro sebelum keduanya menikah. Bahkan Mieke sendiri mengakui bahwa hubungannya dengan sang suami, Tora Sudiro, pada awalnya merupakan sebuah hubungan yang terlarang.

Hal ini karena Tora dan Mieke saat menjalin hubungan terlarang tersebut masih sama-sama memiliki pasangan sah. Baik Tora saat itu masih memiliki istri sah sedangkan Mieke masih memiliki suami. Melalui sebuah channel youtube, Mieke pun membeberkan semuanya dengan berani. Mieke Amalia mengatakan pernah kumpul kebo dengan Tora.

“Tahun ini, insya Allah desember besok 11 tahun. Pacaran kita kan berapa? Kumpul kebonya aja berapa, ngumpet-ngumpetnya kita berapa,” kata aktris kelahiran 1977 tersebut.

LIHAT JUGA: Tiga Tahun ‘Kumpul Kebo’ Bareng Kekasih, Annisa Bahar Coret Nama Juwita Dari Kartu Keluarga

Mieke mengakui bahwa ada hubungan dengan Tora yang terjalin dengan cara sembunyi-sembunyi. Keduanya sempat menyembunyikan hubungan tersebut selama 2 tahun dari pasangan maupun keluarga masing-masing.

“Hidup bareng kagak ketahuan, lu bayangin nggak. Duh udah ngumpet-ngumpet kayak apaan tahu. Itunya aja udah 2 tahun sendiri tuh,” pungkas Mieke Amalia.

Sementara itu isu tentang hubungan gelapnya mencuat kala Mieke maupun Tora Sudiro sama-sama menjadi bintang sitkom Extravaganza. Sebagai informasi, Mieke bercerai dengan suaminya pada tahun 2006 sementara Tora Sudiro bercerai dengan istrinya pada tahun 2009. Pada tahun yang sama saat bercerai, Torapun langsung menikahi Mieke Amalia.

Dari buah pernikahannya dengan Anggraini Kadiman yang merupakan mantan istri Tora, lahir dua orang anak bernama Azzahra Sudiro dan Nayara Sudiro. Sedangkan Mieke sendiri juga memiliki 2 orang anak dari buah pernikahannya dengan Hendra Wijaya, mantan suami Mieke. Keduanya bernama Queena Miendra dan Kayra Miendra. Sementara itu dari hasil pernikahan Mieke dan Tora lahir seorang anak bernama Jenaka Mahila Sudiro.

Adapun skandal perselingkuhan kedua artis ini masih saja diingat oleh publik. Sebelumnya kedua pasangan selingkuh tersebut kabarnya kena penggrebekan oleh pihak istri resmi Tora dalam sebuah kamar hotel.

Add a Comment