Bahas Poligami, Inul Daratista Rela Adam Nikah Lagi?

poligami inul daratista

PrimaBerita – Dalam sebuah video unggahan di kanal youtube, Inul Daratista membahas perceraian dan poligami. Kendati demikian pernikahan Inul dan Adam Suseno sejauh ini telah memasuki usia 25 tahun dan selama ini pula keduanya jauh dari isu miring tentang kehidupan rumah tangganya.

Bahkan dalam berbagai kesempatan, Idul dan Adam kerap harmonis dan mesra. Akan tetapi kehidupan rumah tangga Inul tengah menuai sorotan. Hal tersebut usai Inul melakukan podcast bersama Deddy Corbuzier dalam kanal youtube.

Inul Daratista mengungkap bahwa ia pernah meminta cerai dari suaminya, Adam Susesno. Pedangdut senior tersebut sadar tidak bisa memberikan keturunan untuk Adam alhasil ia sempat berpikir untuk lebih baik bercerai saja dari Adam Suseno. Inul memiliki masalah pada bagian rahimnya sehingga masalah tersebut yang membuat Inul sulit hamil.

Lihat Juga: Beredar Foto Sedang Video Call Dengan Seorang Wanita, Ust. Solmed Di Terpa Isu Poligami

Saat itu Inul Daratista sempat rela untuk Adam menikah lagi demi memperoleh keturunan jika mereka telah bercerai. Kemudian saat membahas soal poligami dan sempat ingin bercerai, Inul Daratista pun mengaku tak mau dimadu. Lebih baik bercerai saja daripada Adam memiliki istri kedua.

“Nggak mau saya, saya nggak mau idmadu. Maunya (menjadi istri) sendiri atau (lebih baik) cerai saja,” tegas pedangdut goyang ngebor tersebut.

Ia secara tegas untuk tidak menerima madu dari sang suami. Baginya lebih baik untuk bercerai daripada harus berbagi kasih dengan istri muda. Begitupun menanggapi hal tersebut Adam Suseno memberikan reaksi yang berbeda pada sosok wanita yang ia cintai. Walau banyak permasalahan yang menimpanya, Adam Suseno tetap mencintai Inul Daratista apa pun dan bagaimana pun kondisinya.

“Walau bukan yang pertama tapi yang terakhir,” imbuh Adam Suseno.

Sementara itu kisah perjuangan Adam untuk menikah dengan sang pedangdut Inul Daratista ternyata tidak semudah pada umumnya. Sebab keduanya sempat tidak mendapat restu. Sehingga pengalaman inilah yang membuat Adam Suseno tak ingin melepas istri tercintanya.

Add a Comment