Apa Kabar Ucok Baba? Masih Ingat?

Belakangan kabar Usnan Batubara alias Ucok Baba sudah jarang muncul ke layar kaca. Namun kini ia tengah merambah ke dunia youtube.

PrimaBerita – Belakangan kabar presenter sekaligus komedian Usnan Batubara alias Ucok Baba sudah jarang muncul ke layar kaca. Namun kini ia tengah merambah ke dunia youtube. Ucok Baba sering mengunggah konten kebersamaan keluarganya.

Meski memiliki keterbatasan fisik, sosok komedian Ucok Baba dulu sering muncul di televisi dan membawa kesuksesan tersendirinya. Bahkan hingga kini Ucok Baba masih memiliki banyak penggemar.

Sementara itu kabar Ucok Baba ternyata telah 22 tahun membina biduk rumah tangga dan sudah memiliki 4 orang anak dari buah pernikahannya, yakni 2 anak lelaki dan 2 orang anak perempuan. Ucok resmi mempersunting Rina Angelina pada oktober 1998 lalu.

Baca: Kabar Terbaru, Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher

Meski sudah 22 tahun membangun bahtera rumah tangga dan mencicipi manis serta pahitnya kehidupan pernikahan, Ucok dan istrinya masih terlihat mesra. Tak hanya itu, Ucok dan Rina juga jauh dari terpaan isu miring. Hal tersebut terlihat melalui unggahan pria 49 tahun tersebut.

“Bidadari yang selalu mendampingiku,” tulis Ucok sebagai keterangan foto.

Ucok pun terbilang cukup sering membagikan potretnya bersama Rina pada akun instagram pribadinya. Sebegai keterangan foto, Ucok juga kerap menuliskan kalimat manis kepada istri tercintanya. Seperti momen ulang tahun sang istri. Ucok juga pernah menulis kata-kata romantis saat ulang tahun sang istri tercinta, Rina.

“Terima kasih telah menjadi istri yang baik untukku. Dan terima kasih telah menjadi ibu yang baik untuk anak-anakku. Semoga Tuhan memberikan kebaikan pada jalanmu untuk hari ini, esok, dan seterusnya. Selamat ulang tahun sayangku.” tulis sang pelawak kelahiran Tapanuli Selatan itu.

Baca: Tiga Selebriti Internasional Ini Malah Semakin Kaya dan Terkenal Usai Skandal Video Panas

Namun selain lewat instagram, Ucok juga sering membagikan momen serta potret keluarga kecilnya ke youtube. Misal pada salah satu unggahannya, Ucok Baba terlihat berpose dengan istri serta anak ketiganya, Nabila. Saat itu mereka tersenyum ke arah kamera sembari memegang silver play button dari youtube.

Add a Comment