Positif Mengonsumsi Narkoba, Artis Lucinta Luna ditangkap Polisi

PrimaBerita – Artis Lucinta Luna ditangkap oleh pihak kepolisian terkait hasil positif mengonsumsi narkoba. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan bahwa hasil tes urine yang telah dilakukan positif mengandung benzo.

“Dilakukan tes urine inisial LL positif mengandung benzo, itu masuk dalam golongan psikotropika,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (11/2).

Pesohor yang pernah tergabung dalam grup Duo Bunga, pada awal 2018 lalu, yang namanya menjadi ramai diperbincangkan publik karena sebagai transgender, Lucinta telah teridentifikasi positif mengonsumsi narkoba.

Yusri menerangkan Lucinta ditangkap pada pagi tadi oleh anggota Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat. Ia ditangkap bersama tiga orang lainnya yakni H, D, dan N.

“Dua orang merupakan staf, satu orang lagi pasangan,” ujarnya.

Dari hasil tes urine terhadap ketiganya, kata Yusri, ketiganya tidak terbukti mengonsumsi narkoba.

“Yang tiga (hasil tes urine) negatif,” ucapnya.

Kini Lucinta telah di tangkap dan diamankan oleh aparat kepolisian.

Informasi tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya. “Iya (benar diamankan),” kata Yusri, Selasa (11/2).

Namun, Yusri belum menjelaskan secara detail ihwal kasus yang menimpa Lucinta.

Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Herry Heriawan juga menegaskan soal penangkapan tersebut. Dia menuturkan Lucinta Luna diamankan oleh Polres Jakbar. “Diamankan oleh Polres Jakbar,” ujarnya.

Add a Comment