AC Milan Terancam Kehilangan Gianluigi dan Calhanoglu

AC Milan Terancam Kehilangan Gianluigi dan Calhanoglu

PrimaBerita –ย  Mantan direktur AC Milan Massimiliano menilai Rossonero terancam memiliki resiko besar kehilangan sosok Gianluigi Donnarumma dan juga Hakan Calhanoglu. Sebab kedua pemain tersebut akan habis kontrak pada juni 2021 mendatang.

“Donnarumma dan Calhanoglu adalah 2 pemain fundamental untuk Milan dan mereka telah membuktikannya selama beberapa bulan terakhir,” ucap Massimiliano Mirabelli sebagaimana lansiran Tribal Football (13/11/2020).

Selain itu Mirabelli juga tampak aneh melihat pemain tersebut yang hanya tinggal beberapa bulan lagi berstatus bebas transfer.

“Aneh melihat mereka hanya tinggal beberapa bulan lagi berstatus bebas transfer. Semakin banyak waktu terlewat, semakin tinggi resiko kehilangan mereka secara sia-sia,” katanya seraya melanjutkan.

Lihat Pula: Sosok Pengganti Sosok Ole Gunnar Solskjaer Terungkap

Terkait klub AC Milan yang kabarnya terancam kehilangan Gianluigi dan Calhanoglu, sebelumnya MU dikabarkan telah mengincar Hakan Calhanoglu. Yang lebih menariknya lagi, pihak Manchester United berniat memanfaatkan situasi yang membuat mereka berpeluang mendapatkan sosok Hakan Calhanoglu tanpa modal.

Melansir dari Gazetta dello Sport, pada masa kontraknya yang akan habis pada musim ini, Calhanoglu kabarnya menolak tawaran pertama perpanjangan kontrak saat Rossonero mengajukannya.

Pemain internasional Turki ini memang akan habis pada bulan juni tahun depan. Jadi jika belum ada kesepakatan, ia bisa melakukan kontrak dengan tim lain mulai 1 januari 2021. Sehingga MU pun mencoba untuk memanfaatkan situasi ini.

Sementara itu terkait Gianluigi Donnarumma, kabarnya akan bertahan pada San Siro. Sang pelatih AC Milan yakni Stafano Pioli yakin bahwa kiper berusia 21 tahun tersebut akan tetap bertahan. Sebab menurut informasi kiper muda tersebut kabarnya sedang membicarakan masa perpanjangan kontrak yang akan berakhir 2021 mendatang.

Stafano Pioli menuturkan bahwa Gianluigi mempunyai motivasi kuat untuk bertahan pada tim AC Milan. Hal lainnya, Gianluigi Donnarumma juga tampak senang berada dalam lingkup San Siro.

“Tidak seorangpun yang membicarakan masa depannya,” katanya.

“Kita harus tetap fokus dengan apa yang saat ini sedang dijalani,” Pioli melanjutkan, mengutip dari Sportkeeda.

Add a Comment