Tokoh Agama Menyambangi Pabrik Pipa Plastik Termodern di SUMUT

PrimaBerita – Tiga tokoh Agama datang menyambangi Pabrik pipa plastik termodern di Sumatera Utara pada Jumat (14/08/2020). Pabrik Pipa Denya yang merupakan produsen kebutuhan banyak orang serta selalu turut andil dalam menolong saudara-saudara lain yang sedang membutuhkan.

Tiga tokoh agama yang merupakan ustad kondang itu menyambangi pabrik pipa Denya untuk melihat proses kerja yang ada dalam pabrik. Ketiganya adalah Ketua umum majelis Zikir Tazkira, Sumut Buya Dr KH Amiruddin MS MA. Pimpinan Yayasan Jabal Noor Utama/Pesantren Tahfizhul Quran Jabal Noor Deli Serdang, Al-Ustadz KH Zulfiqar Hajar Lc dan Dr. H. Amhar Nasution.

Bapak David So dan Hendra So yang merupakan pengelola Pabrik Pipa Denya dengan senang hati menyambut kedatangan ketiga Tokoh Agama d Sumatera Utara tersebut.

Kegiatan berlangsung dengan baik dan tak lupa untuk menutupnya dengan doa bersama yang d pimpin oleh ustad Zulfikar.

Harapan Tokoh Agama kepada Pabrik pipa Denya adalah semoga semakin jaya, menjadi supplier yang unggul dan terpercaya. Sehingga dapat membantu lebih banyak orang lagi.

Keterangan : Foto bersama (dari kiri ke kanan) Ustad Zulfikar Hajar, Bapak David So, Ustad Amhar Nasution, Bapak Hendra So, dan Ustad Buya Amiruddin.

Seputar PT Sinar Utama Nusantara

PT. Sinar Utama Nusantara merupakan distributor pipa plastik dengan merk dagang DENYA pertama di Sumatera Utara. Perusahaan ini menyediakan berbagai jenis pipa HDPE dan pipa lainnya. Hadir dengan keberagaman jenis dan berbagai varian serta berbagai tingkat kebutuhan.

Dalam penyambungannya pipa plastik, tentu saja memiliki berbagai teknik yang juga dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Pipa terbaik bisa anda dapatkan dalam pabrik ini, karena telah bertahun-tahun berpengalaman dalam memberikan solusi terbaik untuk perpipaan dan telah memenuhi Standarisasi.

Tidak hanya pipa, aksesoris perpipaan anda juga tersedia, dengan harga yang bersahabat akan sangat memungkinkan anda mendapatkan pipa dengan kualitas terbaik untuk hunian ataupun proyek anda.

Untuk informasi pemesanan pipa plastik berkualitas dan harga bersahabat.

Anda dapat mengunjungi  PT. Sinar Utama Nusantara lokasi kantor dan pabrik, Jl. Batang Kuis km. 3.8 Pasar V, Desa Telaga Sari Tg. Morawa – Deli Serdang. Sumatera Utara – INDONESIA

Add a Comment