Pertanda Mimpi yang Diyakini Sebagai Datangnya Rezeki

pertanda mimpi datangnya rezeki

PrimaBerita – Lima pertanda mimpi diyakini sebagai datangnya rezeki kepada seseorang. Rezeki tersebut bisa berupa uang. Berikut ulasannya.

Mimpi Melahirkan

Pernahkah anda mimpi melahirkan? Bagi wanita yang belum menikah, mimpi melahirkan rasanya akan terasa aneh. Tetapi menurut sejumlah sumber, makna mimpi ini bisa berarti bahwa seseorang akan mendapat banyak rezeki. Atau mungkin keinginannya akan segera tercapai. Begitupun tetaplah berdoa kepada Yang Maha Kuasa.

Mimpi Menangis Kencang

Mungkin banyak orang yang khawatir bila dalam mimpinya ia menangis sejadi-jadinya. Bahkan mimpi menangis kencang membuat orang takut terjadi suatu hal yang buruk. Namun menurut sebuah sumber, mimpi ini memiliki arti yang baik. Kemungkinan anda akan menerima uang yang datang secara tak terduga. Ini juga bisa menjadi motivasi bagi anda agar tak perlu berlarut dalam sedih dalam mencari rezeki.

Mimpi Bertemu Hantu

Saat bertemu hantu dalam mimpi, mungkin ini akan terlihat menyeramkan. Bahkan ketika sudah bangun kita juga bisa panik saat mengingatnya kembali. Akan tetapi kabarnya jika kita bermimpi bertemu hantu itu tandanya anda akan mendapatkan uang. Anda sudah bekerja dan berupaya keras sehingga anda kemungkinan akan mendapatkan hasil yang lebih banyak dengan keberanian mengambil resiko.

Mimpi Melihat Bulan Purnama

Mimpi melihat bulan purnama juga bisa menjadi sebuah pertanda mimpi datangnya rezeki. Bisa juga sesuatu tidak terduga akan terjadi pada urusan karir, misalnya anda akan naik jabatan. Namun makna mimpi ini bukan hanya soal rezeki saja, arti mimpi ini juga bisa menujukkan pertanda lain yakni anda akan segera bertemu dengan seseorang yang anda sukai.

Mimpi Menggendong Bayi Laki-laki

Mimpi menggendong bayi khususnya bayi laki-laki kabarnya dapat mendatangkan rezeki bagi si pemimpi. Hal ini mungkin karena dalam budaya kita menganggap anak sebagai lambang rezeki.

Begitupun mimpi hanyalah bunga tidur. Walaupun mimpi kerap dipercaya atau tidak dipercaya, uang maupun rezeki sudah ada yang persiapkan yaitu Tuhan Yang Maha Esa. Kita harus tetap ingat berdoa kepada Yang Maha Kuasa dan terus berusaha semaksimal mungkin agar rezeki melimpah atas hidup kita.

Add a Comment