Wanita Ini Tidak Sadar Hamil Hingga Tiba-Tiba Melahirkan di Kamar Mandi

Wanita Tidak Sadar Hamil Melahirkan

PrimaBerita – Seorang wanita di Brazil tidak sadar bahwa dirinya tengah hamil hingga suatu ketika tiba-tiba Dia melahirkan di kamar mandi. Wanita yang bernama Aymee Almeida jadi viral di TikTok setelah menceritakan kehamilannya yang tidak disadarinya.

Setelah putus dengan kekasihnya di tahun 2018, Aymee mengaku berhenti berolahraga dan makan sesukanya. Wanita itu  tidak sadar hamil hingga Melahirkan sendiri karena saat itu dia berpikir bahwa berat badannya naik karena gaya hidupnya yang tidak sehat.

Setelah beberapa bulan setelahnya, Aymee merasa tidak enak badan hingga sering kurang darah. Wanita 20 tahun itu sempat ke rumah sakit, dan dokter mengatakan bahwa hal tersebut karena kondisi emosional Aymee yang tidak seimbang, tanpa melakukan pengecekan kehamilan.

Kaki Aymee mulai membengkak, Namun dirinya mengira bahwa itu bukanlah hamil melaikan masalah pembuluh darah yang mungkin diturunkan oleh ibu dan neneknya padanya sehingga kakinya bisa menjadi bengkak.

Hingga pada akhirnya, Aymee merasa perutnya sangat kram saat berada di tempat kursus. Wanita cantik itu pun memutuskan pulang dan mandi. Rasa sakit pun semakin intens, bahkan dia tidak bisa berdiri lagi.

“Rasanya sangat intens, aku hanya menangis. Aku tidak sanggup mencari ponselku dan meminta pertolongan. Aku mulai mengejan sambil berpegangan di tiang pancuran,” kenang Aymee, seperti dikutip Yahoo Lifestyle.

Saat itu bahkan Aymee belum menyadari bahwa dia tengah melalui proses melahirkan. “Aku hanya memperhatikan apa yang terjadi saat kepala bayi sudah mulai muncul. Aku bahkan tidak punya waktu untuk terkejut,” urai Aymee.

Aymee bahkan memotong tali pusat bayi laki-lakinya sendiri dan menyikirkan plasenta, hingga membersihkan bayinya lewat bantuan video di Youtube.

Aymee bahkan tidak memberitahu orangtuanya dan ke dokter. Baru keesokan harinya dia ke dokter dan mengatakan kepada orangtuanya. Orangtua Aymee bahkan sempat menganggap bahwa putrinya itu tengah memberikan prank.

Add a Comment