Mau Cari Jodoh? Cobain Deh 5 Aplikasi Cari Jodoh Ini!

aplikasi cari jodoh

PrimaBerita – Bagi anda yang sedang mencari teman ataupun tambatan hati mungkin melalui aplikasi cari jodoh bisa sebagai solusinya. Tak lantas berkencan, anda juga bisa menambah teman lebih banyak lagi melalui aplikasi tersebut. Nah untuk anda yang sedang jomblo berikut ini ada beberapa aplikasi kencan yang bisa coba.

5 Aplikasi Terbaik Untuk Cari Jodoh

Bumble

Bumble bisa menjadi anda manfaatkan sebagai ajang untuk mencari jodoh. Namun dalam aplikasi bumble yang memiliki konsep timer ini, wanita yang harus mengirim pesan terlebih dahulu. Lalu apabila pria yang telah match tak membalas pesan dalam kurun satu hari (24 jam) maka status match akan hilang. Oleh karena itulah konsep timer ini terancang untuk mendorong kontak secara langsung. Bukan hanya itu saja, pengguna aplikasi bumble banyak yang menyukai cara kerja seperti itu.

LIHAT JUGA: Kenali Tipe Pria Pemberi Harapan Palsu

The League

Aplikasi ini bisa dibilang merupakan sebuah aplikasi kencan untuk para elit karena aplikasi ini akan meminta penggunanya untuk mencantumkan informasi yang mendukung “kelas” anda. Informasi tersebut meliputi posisi pekerjaan maupun temapat kuliah pengguna.

Happn

Aplikasi ini mencocokkan pengguna yang satu dengan pengguna yang lain yang lokasinya berdekatan. Cara ini bisa terlihat lebih kasual jika dengan bertemu dengan seseorang. Tentu ini merupakan konsep yang keren. Bahkan lebih kerennya lagi happn bisa memberitahu pengguna tentang berapa orang yang sudah berpapasan dengan anda.

OkCupid

Aplikasi ini lebih memfokuskan penggunanya untuk kegiatan swipe dan swipe. Meski begitu namun pengguna juga masih bisa berkirim pesan meski belum match akan tetapi pesan tersebut tidak akan muncul pada kotak masuk penerima kecuali sudah match. Aplikasi ini bisa sebagai rekomendasi anda.

Tinder

Tinder merupakan aplikasi yang memiliki fitur mencari sahabat, jodoh atau mencari teman kencan. Dalam kolom profil pada umumnya berisikan informasi singkat guna membantu penggunanya membuat keputusan cepat. Selain itu aplikasi ini juga bisa terintegrasi dengan instagram. Ini layak anda coba yang hendak masuk ke dalam dunia kencan online.

Add a Comment