Usai Mendarat, Wanita Ini Nekat Jalan-jalan di Bagian Sayap Pesawat

wanita jalan-jalan di sayap pesawat

PrimaBerita – Kejadian seputaran dunia penerbangan memang tak ada habisnya, sebuah video viral memperlihatkan adegan seorang wanita yang nekat jalan-jalan pada bagian sayap pesawat Ukraine International Airlines.

Pihak Ukraine International Airlines (UIA) menyampaikan bahwa wanita tersebut membuka pintu darurat lalu bergegas menuju bagian sayap pesawat terbang. Hal tersebut ia lakukan usai mendarat ke ibukota Ukraina, Kiev.

Sebagaimana juga dalam laporan The Sun (1/9/2020), wanita tersebut membuka pintu darurat Boeing 737-86N lalu naik ke bagian sayap pesawat terbang untuk menghirup udara segar. Ia bahkan mengaku kepanasan setelah mendarat dari Turki, Antalya.

Lantas aksi tersebut pun telah terekam oleh seseorang yang berada dalam lokasi tersebut kala itu. Dan juga video yang sudah masuk ke media sosial tersebut langsung viral. Cuplikan video memperlihatkan seorang wanita berjalan sepanjang sayap pesawat dengan santainya.

Lihat Juga: Terjebak dalam Layang-Layang, Balita Ini Ikut Terbang ke Udara

Hal tersebut ia lakukan sebelum kembali ke dalam kabin untuk bergabung kembali dengan keluarganya. Seorang penumpang mengatakan kalau hampir semua penumpang sudah turun.

“Pesawat itu mendarat dan hampir semua penumpang turun,”

“Dia berjalan hampir sepanjang jalan dari ekor ke deretan pintu keluar darurat, membuka pintu dan keluar lagi,” katanya orang tersebut.

Sementara itu usai kejadian berlangsung, seorang pilot bergegas memanggil ambulance, penjaga perbatasan, serta petugas dari kepolisian. Setibanya wanita itu ke kabin pesawat, ia mengaku bahwa terlalu panas saat berada dalam pesawat.

Maka wanita yang nekat jalan-jalan di bagian sayap pesawat itupun akhirnya terpaksa menjalani serangkaian test dan hasilnya tidak dalam keadaan yang mabuk ataupun menggunakan obat-obatan. Saat melakukan perjalanan, ia terlihat bersama dengan suami dan anak-anaknya dalam rangka liburan keluarga pada hari libur sekolah.

Kendati demikian pihak Ukraine International Airlines telah menuntut agar ibu dari dua orang anak tersebut kena denda hukuman finansial yang sangat tinggi. Selain itu juga menuduh wanita itu sebagai contoh orang tua yang buruk oleh akibat perbuatannya.

Add a Comment