Masih Ingat Muklis? Satpam yang Hampir Berjodoh dengan Jupe, Kini..

Masih Ingat Muklis? Satpam yang Hampir Berjodoh dengan Jupe

PrimaBerita – Masih ingat sosok Muklis atau Mumu? Seorang satpam yang sempat dekat dengan alm Julia Perez alias Jupe kini berganti pekerjaan baru. Selain ia yang sudah tinggalkan profesi satpam, Muklis juga sudah memiliki tambatan hati. Lantas seperti apa kehidupannya sekarang?

Jupe memang hingga kini masih saja melekat dalam ingatan masyarakat Indonesia meski telah menghembuskan nafas terakhir pada juni 2017 silam. Namun segala sesutu yang menyangkut tentang Julia Perez masih saja menjadi sorotan. Salah satunya yaitu tentang Muklis.

Muklis atau Mumu sempat santer dekat dengan Jupe pada tahun 2015 lalu. Bahkan dalam sebuah acara dangdut, sosok Muklis sering dijodoh-jodohkan dengan Julia Perez. Tak hanya itu, banyak pendukung Jupe yang berharap keduanya jadian. Begitupun dengan Jupe, Jupe sendiri dulu mengaku kagum dengan sosok Muklis. Tetapi sayangnya kala itu Muklis mengaku sudah mempunyai kekasih.

Lima tahun berlalu, Muklis mengalami beberapa perubahan. Namun saat meninggalnya Jupe, Muklis pun ikut kehilangan. Ia sempat menuliskan sebuah postingan haru berisi doa. Selain itu dalam postingannya Muklis juga menyematkan ucapan terima kasih kepada Jupe.

Kemudian baru-baru ini Muklis tampak beralih profesi. Beredar potret Muklis mengenakan seragam sebuah kantor dinas. Ia juga terlihat beberapa kali mempublikasikan momen saat bersama rekan kerjanya.

Bertubuh Kekar dan Aktif dalam Youtube

kanalyoutubemuklis

Muklis yang memiliki tubuh yang kekar juga rupanya aktif dalam dunia maya youtube. Akun kanal youtube Muklis bernama Muklis Mumu dengan jumlah pengikut yang lebih dari 5 ribu subscriber. Kendati dalam kanal youtube Mumu, ia kerap membagikan kegiatan sehari-harinya, mulai dari game hingga cover lagu.

Sedangkan untuk tubuh kekarnya sendiri, Muklis atau Mumu ternyata selalu memperhatikan kebugaran tubuh dengan berolahraga. Ia juga mengasup makanan yang sehat untuk menunjang tubuhnya selalu proporsional.

Beberapa waktu lalu, Muklis mengunggah potretnya bersama dengan seorang wanita yang wajahnya ia tutupi dengan stiker. Hal ini lantaran Muklis hanya ingin merahasiakan sang kekasih. Meski sudah menjalin hubungan selama bertahun-tahun.

Add a Comment