Ini Penampakan Pelaku Mutilasi di Kalibata City, Perempuan dan Laki-laki

PrimaBerita – Polisi telah mengkap dua orang pelaku mutilasi Rinaldi Harley Wismanu (32) di Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan. Pelaku tersebut merupakan satu orang laki-laki dan satu perempuan.

Polisi bersenjata api membawa kedua pelaku mutilasi d Kalibata City itu ke lobi Gedung Utama Polda Metro Jaya. Polisi akan merilis pengungkapan kasus tersebut siang ini.

Terlihat, kaki kanan pelaku yang laki-laki ada perbannya. Sedangkan pelakuĀ perempuan berambut pirang. Ia terus menutupi wajahnya dengan kedua tangannya.

Selain memamerkan pelaku, polisi menggelar beberapa barang bukti dari kasus tersebut. Terlihat dua buah cangkul serta satu batu bata ikut serata polisi perlihatkan.

Empat buah koper terbungkus dalam plastik hitam juga terlihat berada pada meja barang bukti. Pelaku menggunaka koper tersebut untuk menyimpan jasad korban setelah mutilasi.

Sebelumnya, Keluarga menyatakan Rinaldi Harley Wismanu hilangĀ  sejak 9 September lalu. Keluarga pun melaporkan perkara tersebut ke Polda Metro Jaya. Hasil penyelidikan polisi kemudian mendapati Rinaldi menjadi korban pembunuhan.

“Iya betul, itu Rinaldi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Rabu (16/9/20020).

Pada pukul 19.00 WIB, Rabu (16/9) Rinaldi Harley Wismanu d!temukan. Jasadnya berada pada lantai 16 Tower Ebony Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan.

Jasadnya korban ditemukan termutilasi di Apartemen Kalibata City. Polisi telah menangkap beberapa pelaku terkait pembunuhan Rinaldi Harley Wismanu ini.

Kedua pelaku ditangkap tim Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya di bawah pimpinan Kompol Handik Zusen, AKP Mugia Yarry Junanda dan AKP Noor Maghantara, di Depok, Jawa Barat.

Add a Comment