Film Bollywood Ikonis, Masih Ingat Semuanya?

PrimaDaily – Film bollywood yang ikonis memang kerap digandrungi. Bukan hanya di India saja melainkan di Indonesia. Sebab film ikonis bollywood tersebut amat berkesan bagi orang Indonesia.

Penonton kerap dibuat terkesima akan akting para pemainnya. Selain itu jalan cerita film bollywood juga kerap menyentuh hati dan sanubari penonton. Jadi agar tak berlama-lama, berikut beberapa judul film bollywood ikonis sebagai rekomendasi untuk anda.

Rekomendasi Film Bollywood Ikonis

  • 3 IDIOTS

Film 3 Idiots yang rilis pada 2009 ini mengisahkan tentang pertemanan 3 orang mahasiswa teknik yang kuliah pada sebuah kampus bergengsi. Ketiganya adalah Farhan, Rancho Shamaldas Chanchad, serta Raju. Kampus mereka memiliki peraturan yang sangat ketat dan ketiganya pun berusaha untuk melawan sistem diktator yang ada dalam kampus tersebut.

Selain itu masalah cinta dan persahabatan juga mulai menggeluti kehidupan mereka. Sehingga saking mendulang kesuksesan, film ini menjadi salah satu deretan film bollywood yang selalu terkenang sepanjang masa tak terkecuali bagi penonton Indonesia.

  • Kabhi Khushi Kabhie Gham

Film Kabhi Khushi Kabhie Gham sebenarnya mulai tergarap pada tahun 1998 namun baru resmi rilis pada tahun 2001. Kisah dalam film Kabhi Khushi Kabhie Gham ini yaitu tentang seseorang bernama Yash Raichand (Amitabh Bachan) yang merupakan seorang pebisnis sukses. Namun dalam rumah tangganya, keluarga Raichand terbilang amat kolot akan tradisi dan patriarkis.

  • Kuch Kuch Hota Hai

Kuch Kuch Hota Hai merupakan salah satu film ikonis yang sangat legendaris, terutama bagi penonton Indonesia. Bagaimana tidak, film yang rilis pada tahun 1998 ini kerap tayang pada saluran televisi dalam momen-momen tertentu.

Kisah cinta segitiga terjalin antara Rahul, Tina, dengan Anjali. Anjali (Kajol) dan Rahul (Shah Rukh Khan) merupakan sahabat yang sangat dekat dan sempat terganggu oleh kehadiran Tina (Rani Mukherjee). Rahul pun jatuh cinta dengan Tina.

  • PK

Kisah Alien yang tiba-tiba jatuh ke bumi dan terserang perampok, film PK atau Pee Kay memiliki filosofi yang mendalam dan bukan hanya sekedar mengisahkan fiksi ilmiah drama. Dan mungkin itu sebabnya film yang satu ini juga berjaya pada masanya dan masih terkenang sepanjang masa.

Sumber artikel: Primadaily.comFilm Bollywood Ikonis, Masih Ingat Semuanya?.

Add a Comment