6 Hal Ini Akan Membuat Anda Tampak Lebih Menarik

PrimaBerita – Penampilan memang adalah hal yang pertama yang banyak orang lihat. Namun ada hal lain yang membuat anda tampak lebih menarik. Semua orang pasti peduli seperti apa tanggapan dan pemikiran orang lain.

Untuk itu, banyak orang yang melakukan apa saja agar mereka menjadi terlihat. Mulai dari menghabiskan banyak uang dan banyak waktu untuk menjaga dan merawat tubuh dan berdandan.

Berikut 6 hal yang membuat anda tampak lebih menarik.

1. Memiliki kepercayaan diri yang baik

Rasa percaya diri merupakan aset berharga yang dapat kita gunakan dalam berelasi dengan orang lain. Artinya, anda harus menghargai diri anda sendiri dan anda menghargai diri anda dengan apa adanya, terlepas dari penilaian orang lain.

Sederhana namun selalu ampuh membuat anda seribu kali tampak menarik saat bersama orang lain.

2. Ramah dengan orang lain

Kenyataannya, seseorang yang lebih suka menjaga jarak dari lingkup sosial akan kalah menarik dengan orang yang bersedia ramah dengan orang lain.

Ini tentu memikat perhatian orang. Mereka akan mudah dan cepat merasa nyaman dengan anda. Sadar atau tidak, semakin terbuka dan perhatiannya seseorang pada kita, semakin kuat pula ikatan emosional dalam hubungan yang anda jalin.

3. Tidak malu menuangkan ide

Merangkul keunikan yang anda punya dan menuangkannya dalam sebuah karya dapat memikat atensi orang lain.

Cara anda membuat sesuatu karya, sperit bercerita, menulis, melukis, atau yang lain—dengan dasar ide dan pengalamanmu merupakan sebuah bibit baru untuk membuat anda tampak menarik.

4. Tak henti menabur kebaikan

Menmabur kebaikan tidak akan membuat anda tampak lemah, justru sebaliknya, ini menunjukkan anda memiliki pribadi yang kuat dan tegar. Setiap orang pasti menyukai pribadi yang baik. Maka dari itu, ingatlah selalu untuk memperlakukan orang lain sebagaimana anda ingin orang lain perlakukan.

5. Semangat yang tinggi untuk meraih mimpi

Orang-orang dengan semangat yang kuat biasanya merupakan orang yang optimis, berkeinginan kuat, dan selalu punya self-motivated. Dengan gambaran mimpi tersebut, mereka dapat menebar energi positif pada lingkungan mereka dengan menjadi sosok yang antusias, aktif, dan menginspirasi.

6. Memiliki selera humor

Tiap orang cenderung lebih tertarik dengan orang yang dapat membuatnya tertawa. Itu artinya ia dapat menghargai sesuatu dalam hidup sekecil apa pun bentuknya, dan membuat itu menjadi sebuah alasan untuk bahagia. Bukan hanya itu, selera humor yang baik menunjukkan bahwa seseorang memiliki kecerdasan yang tinggi, juga kreativitas dan cara berpikir out of the box.

Add a Comment