Nasib Bidan AWM yang Live Bugil di Medsos Terancam 5 Tahun Penjara

Bidan yang Live Bugil di Medsos

PrimaBerita – Akibat ulahnya, seorang bidan salah satu puskesmas kabupaten Lahat Sumatera Selatan yang melakukan kegiatan live bugil kini harus menanggung nasib terancam hukuman 5 tahun penjara. Bahkan bidan yang berstatus sebagai tenaga honorer itu kini diketahui sudah menerima pemberhentian kerja dari tempatnya bekerja.

Sementara itu kasat reskrim Polres Lahat, AKP Kurniawi Barmawi memaparkan aparat melakukan penyelidikan setelah video menjadi viral. Hingga akhirnya bidan yang sempat buat heboh tersebut mengakui perbuatannya.

AWM seorang bidan yang nekat live bugil lewat media sosial awalnya hanya untuk mencari pengikut. Lalu menurut keterangannya, jika ia mendapat banyak pengikut maka ia bisa mendapatkan uang.

Namun ia melakukan perbuatannya tersebut rupanya bukan hanya sekali saja, ia bahkan sudah 3 (tiga) kali melakukan aksi bugil lewat media sosial instagram.

Lihat Juga: Selingkuh Dengan Mantan, Bidan Noni Terciduk Suami Nyaris Bugil!

Pun demikian ternyata sang bidan berinisial AWM yang masih single itu masih belum mendapatkan uang seperti yang ia inginkan.

“Saksi ini masih single, motifnya hanya ingin mencari uang,” ujar Barmawi sebagaimana melansir dari Wartakota (28/08/2020).

Sejauh ini AWM masih berstatus sebagai saksi dan petugas kepolisian belum menetapkannya sebagai tersangka karena masih ingin mengumpulkan sejumlah bukti. Selain itu polisi juga masih akan mendalami keterangan dari saksi lain yang terkait.

Barmawi menambahkan bahwa pihaknya belum mengetahui secara pasti mengenai lokasi serta waktu bidan AWM saat melangsungkan aksi live video bugil.

“Kita belum sampai ke sana, saat ini masih pemeriksaan dan pengumpulan bukti-bukti. Sejauh ini statusnya masih saksi,” ungkapnya.

Sehingga akibat ulahnya, bidan AWM telah terancam melanggar UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) pasal 27 ayat 1 dengan ancaman kurungan penjara selama 5 tahun.

Sementara itu, polisi juga menyita 2 unit ponsel serta akun yang AWM gunakan dalam menjalankan aksi live video bugil yang sempat viral dan menghebohkan. Hal ini karena beberapa video informasinya sudah tersebar ke media sosial seperti youtube.

Add a Comment