Viral Tambal Ban Rp 600 Ribu, Pemilik Bengkel Sebut Pelanggan Sudah Langganan

Pemilik Bengkel Sebut Pelanggan Sudah Langganan

PrimaBerita – Dian Tubles merupakan nama bengkel yang kwitansi tambal ban nya viral Rp 600 ribu. Pemilik bengkel di Banyuwangi itu sebut pelanggan itu sudah langganan.

“Saya terkejut dengan adanya viral kuitansi yang dinilai mahal dengan harga selangit itu. Padahal ya sesuai dengan harga yang ada,” ujar Acey Sucahyono pemilik bengkel ban Dian Tubles, Selasa (6/7/2020).

Konsumen yang mengeluhkan mahalnya press silicon itu hanya pernah menambal ban dengan metode tubeless biasa.

“Langganan itu. Tapi hanya tubeless biasa dengan harga Rp 25 ribu. Kalau press silicon kita tawarkan kepada konsumen. Dan mau,” ujarnya.

Pemilik bengkel sebut pelanggan tersebut sudah langganan utnuk itu petugas Dian Tubles tak menyebutkan harga untuk press silicon. Petugas menganggap konsumen mengetahui nominal harga jasa press silicon.

“Karena langganan kita anggap ya biasa dan tau harga. Setelah pembayaran juga tidak ada protes. Kalau pun protes ya kita akan cari jalan tengah. Saya sering kok bantu pelanggan saat kekurangan uang. Kalau pun mahal saya bisa potong jasa pemasangan,” tambahnya.

Sebuah foto kuitansi biaya tambal ban harga selangit di Banyuwangi viral di media sosial. Dalam kuitansi tersebut, tertulis nominal Rp 600 ribu untuk ongkos jasa dan jenis tambal ban.

Foto tersebut viral di WhatsApp Grup (WAG) di Banyuwangi, Sabtu (4/7/2020). Foto tersebut langsung menyebar cepat dan mengundang banyak komentar.

Dalam kuitansi itu tertulis 2 bongkar pasang Rp 50 ribu dan 2 press silicon Rp 550 ribu. Dan juga tertera nama bengkel yang beralamatkan di Jalan Dr Soetomo Banyuwangi.

Add a Comment