Lakukan 7 Cara Ini Agar Mantan Menyesal

Cara Agar Mantan Menyesal

PrimaBerita – Putus hubungan sebagai sepasang kekasih merupakan hal yang menyakitkan. Terlebih lagi jika si doi adalah orang yang memutuskanmu. Tentu saja anda akan mnecari cara agar mantan anda menyesal.

Untuk mengikhlaskan sesorang memang tidak mudah karena semuanya itu membutuhkan proses. Blasa dendam bukanlah cara yang tepata karena hal tersebut menunjukkan anda terlihat tidak dewasa.

1. Ceritakan apa yang telah anda lewati

Ceritakan apa yang telah anda lewati setelah putus darinya. Dengan menceritakan pengalaman apa saja yang anda sudah lewati sejak putus, mantan anda mungkin akan menyadari bahwa betapa membosankannya kehidupan mereka.

Namun pastikan pengalaman yang anda ceritakan hanyalah pengalaman yang menarik dan menyenangkan karena ini bukanlah saatnya untuk mencela anda sendiri.

2. Tunjukkan Pencapaian Anda

Tunjukkan pencapaian anda, misalnya pencapaian anda saat bekerja sperti naik jabatan mungkin.

Mantan anda akan merasa cemburu melihat hidup anda kini menjadi sangat menarik tanpanya . Jika saat ini anda belum memiliki pekerjaan maka anda bisa mengatakan bahwa saat ini anda sedang bebas melakukan apapun yang anda inginkan.

Baca juga : Apakah Orang yang Selingkuh Menyesal Setelah Selingkuh?

3. Ubah penampilan

Ubah penampilan anda semenarik mungkin karena dengan iu anda bisa meluapkan kekecewaan dan kesedihan anda.  Putus dari kekasih bukan berarti bahwa hidup anda berakhir, justru itu adalah saat yang tepat untuk menjadikan anda lebih baik lagi.

Selain itu anda juga jadi memiliki waktu yang lebih untuk melakukan perawatan. Anda bisa lebih rajin berolahraga untuk membentuk tubuh agar lebih proporsional dan sehat.

4. Tetap Berhubungan Baik dengan Teman dan Keluarganya

Walaupun hubungan anda dengan sang mantan sudah berakhir, namun anda perlu memahami bahwa hal itu sama sekali tidak ada kaitannya dengan keluarga dan teman-temannya.

Jika sebelumnya hubungan anda dengan keluarga dan teman-temannya masih baik-baik saja maka anda tetap perlu menjaga hubungan tersebut. Itu akan membuat mantan anda melihat bahwa anda  sangat dewasa dan dia akan merasa malu sendiri.

5. Hidupkan Kembali Kenangan dengan Mantan Bersama Orang Lain

Salah satu cara yang bisa membuat mantan anda menyesal adalah dengan memainkan kembali kenangan anda dengannya.

Hal itu akan membuat mantan anda kembali mengingat momen-momen indah ketika bersama anda.

Anda bisa mengajak teman atau gebetan anda saat ini untuk melakukannya, seperti dengan menonton film bersama, pergi berjalan-jalan atau melakukan hal menyenangkan lainnya.

Mantan anda akan merasa cemburu karena saat ini kenangan anda bersamanya sudah tergantikan oleh orang lain.

6. Tunjukkan Kebaikan Hati Anda

Tunjukkan bahwa aanda tidak egois dan anda peduli dengan lingkungan sekitar anda. Jika anda pernah mengikuti kegiatan-kegiatan sosial maka anda bisa menceritakan kepadanya.

Dengan melihat kebaikan hati anda, mantan anda mungkin akan menyesal karena Ia telah memutuskan seseorang seperti anda.

7. Bagikan Kebahagiaan anda di Media Sosial

Bagikan kebahagiaan anda walaupun telah putus tapi anda masih bisa bahagia dan menjalani hidup anda dengan baik.

Dengan demikian mantan anda akan merasa bahwa anda tidak mudah ditaklukkan dan tidak ada hal yang bisa menghalangi kebebasan anda.

Add a Comment