Baru Nih Lagi Viral Es Krim Rasa Indomie dengan Taburan Bawang Goreng

Es Krim Rasa Indomie

PrimaBerita – Saat ini di Indonesia telah hadir es krim rasa indomie lengkap dengan taburan bawang goreng di atasnya. Tentunya kreasi es krim rasa unik dan terbaru ini akan mampu memikat para penikmatnya.

Seperti yang sudah kita tahu bahwa indomie merupakan sebuah merk mie instan yang sangat populer di Indonesia. Sebab selain enak, varian rasa mienya juga cukup banyak apalagi untuk mie goreng. Sehingga mie goreng yang bercita rasa gurih ternyata bisa dikreasikan dalam pembuatan es krim.

Lantas es krim rasa indomie ini mendadak viral di media sosial termasuk dikalangan foodies. Tetapi meskipun telah viral rupanya cukup banyak juga pro dan kontra dengan dipilihnya rasa ini sebagai varian rasa es krim unik. Pasalnya dianggap terlalu menyeleneh.

Penjual es krim rasa mie, pihak Holi Ice Cream mengatakan kalau es krim indomie tersebut awalnya tercipta oleh karena rasa penasaran.

Baca Juga: Mudah Dibuat, Roti Diet Cloud Bread Viral di Medsos

“Karena indomie itu kan sesuatu yang disukai banyak orang. Terus bumbu indomie itu sendiri rasanya asin gurih. Banyak juga es krim yang punya rasa asin kayak salted caramel,” ungkap Evelyn, sang pemilik Holi Ice Cream.

Lanjut Evelyn, saat itu pihaknya hanya iseng membuat es krim rasa indomie untuk dikonsumsi diri sendiri. Lalu karena dirinya menyukai rasa tersebut, Evelyn mencoba memberikannya kepada orang terdekatnya tanpa mengatakan bahwa itu adalah rasa indomie. Ternyata respon orang terdekatnya mengatakan enak.

Ia juga menuturkan kalau rasa es krim home made tersebut bukanlah seaneh yang dibayangkan oleh netizen. Sementara itu ia juga mengungkapkan bahwa pihaknya tidak menambahkan bahan pengawet dan pemanis buatan ke dalam es krim. Oleh karenanya bagi netizen yang ingin mencoba mencicipi, harga es krim dibanderol seharga Rp 45 ribu/cup.

Sebelumnya es krim rasa unik juga sudah pernah hadir di luar negeri. Seperti es krim rasa petai, rasa gas air mata, hingga rasa ASI yang sempat kontroversial.

Add a Comment