Vanessa Angel Unggah Foto Pakai Bikini Dengan Kekasih, Netizen : Belum Nikah Udah Dikasi Liat Onderdil

Primaberita.com – Meski telah berkali-kali gagal dalam membina hubungan, namun nyata nya artis Vanessa Angel tak kapok berpacaran. Saat ini, wanita yang memiliki kulit hitam manis itu dikabarkan telah memiliki pacar baru.

Bahkan Vanessa dan sang kekasih kerap mengumbar kemesraan melalui akun insragram pribadinya dengan memposting beberapa foto yang menunjukan kebersamaan yang intim. Unggahan itu pun kerap menuai komentar dari para netter.

Namun bukan netizen namanya kalau tidak menimbulkan pro dan kontra terkait foto yang di bagikan oleh sang empunya. Banyak yang memberikan pujian kedekatan Vanessa denga sang pacar namun banyak pula yang mencibir nya.

Seperti pada salah satu foto dimana Vanessa tengah menikmati berendam di kolam renang bersama sang kekasih dengan menggunakan bikini. Mengomentari foto tersebut, tak sedikit netizen yang memberikan kritik pedas bahkan beberapa di antara nya cenderung menghujat.

“Wah ni cewe emang rada murah, belum muhrim tapi udah buka2an,” komen seorang netizen.

“Ya x bakal langgeng belum nikah udah dikasi liat onderdil, laki2 mah bosanan,” timpal netter lain.

Namun demikian, Vanessa sendiri enggan menanggapi kritik dari para followernya. Ia terlihat tak mau ambil pusing dengan komentar yang negatif dan lebih memilih menikmati kemesraan dengan sang kekasih.

Add a Comment