Pria di Medan yang Digrebek Istri adalah Supir Taksi Online

Pria Medan Digrebek istri

PrimaBerita – Seorang pria yang berinisial DA di Medan digrebek oleh sang istri bersama pelakor adalah seorang supir taksi online. Pekerjaan DA untuk memenuhi kebutuhan hidup dengan bekerja sebagau supir taksi online di Kota Medan.

Diketahui, DA adalah pria yang digrebek istri saat sedang berselingkuh bersama seorang wanita berinisial AM, pada Kamis (2/7) malam di kamar Hotel Grand Inna Medan.

“Sopir (salah satu layanan taksi online),” ujar Kanit PPA Sat Reskrim Polrestabes Medan, AKP Madianta Ginting, saat dimintai konfirmasi, Senin (6/7/2020).

Keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka dugaan perzinaan oleh polisi.

“Sudah ditetapkan tersangka,” ucapnya.

Penetapan tersangka dilakukan usai ES melaporkan suaminya ke polisi terkait dugaan perzinaan. Polisi menyebut DA dan AM sempat berpacaran sebelum akhirnya DA menikah dengan ES.

Selain itu, polisi juga menyebut ES dan AM dalam kondisi hamil. ES hamil 4 bulan dan AM hamil 2 bulan.

“ES hamil 4 bulan, si AM hamil 2 bulan,” ujar Madianta, Sabtu (4/7).

Diketahui sebuah video viral di media sosial, dalam video durasi 1 menit 45 detik, terlihat sang istri datang bersama dengan beberapa orang keluarga yang di antaranya pria.

Mereka masuk ke dalam kamar hotel dalam posisi lampu mati. Setelah lampu di hidupkan, tampak dua orang di dalam kamar hotel.

Pria yang merupakan suami dari pelapor, mengenakan kaos berwarna merah tampak kebingungan saat digerebek.

Sedangkan wanita selingkuhannya, lebih banyak berdiam diri dengan posisi menutupi wajahnya menggunakan bantal di atas kasur.

Wanita selingkuhan suami tampak terus menutupi wajahnya menggunakan bantal. Bahkan saat salah seorang rekan sang istri coba merekam wajahnya menggunakan handphone, si wanita selingkuhan tetap kekeh menutup semua wajah dan tidak berani membukanya.

Kemudian, pria yang merekam video menyarankan agar sang istri membuka saja masker yang dikenakan supaya wajahnya terlihat.

Si perekam video lalu menegaskan bahwa si suami dan selingkuhan sebentar lagi akan viral.

Add a Comment