Jenis Masker Ini Bisa Menjadi Oleh-oleh Khas Jepang

Jenis Masker Ini Bisa Menjadi Oleh-oleh Khas Jepang

PrimaBerita – Masker rupanya bisa menjadi jenis oleh-oleh khas negeri sakura, Jepang. Pasalnya di Jepang jenis masker yang dijual cukup unik dan beda dari masker negara lain.

Bahkan sebelum kemunculan wabah virus corona pun, melihat orang-orang Jepang kerap memakai masker sudah dianggap menjadi hal yang biasa. Sebab masker bagi penghuni negeri sakura ini dianggap sebagai penyelamat hidup para wanita yang tidak menggunakan riasan wajah.

Akan tetapi selain itu, masker juga bermanfaat untuk mencegah penyakit menular, baik melalui virus. Selain itu agar tidak terkena alergi serbuk sari. Jika anda tertarik untuk menjadikan masker sebagai jenis oleh-oleh khas Jepang, berikut sejumlah masker unik yang bisa anda bawa pulang.

Masker pitta yang dijual di Jepang lazimnya berwarna abu-abu. Masker ini didesain nyaman agar bisa dipakai dengan waktu yang cukup lama. Terbuat dari bahan poliuteran, masker pitta berwarna abu-abu ini akan menyerap 99% partikel serbuk sari di udara.

  • Masker Beraroma Herbal

Masker unik yang satu ini memiliki aroma herbal yang didapat dari dalam masker. Caranya cukup menekan kapsul kecil yang sudah diaplikasikan di permukaan dalam masker. Lebih uniknya lagi, jika anda sedang menggunakan make-up atau riasan wajah maka make-up tidak akan menempel saat anda melepas masker. Jadi sangat direkomendasikan bagi kaum perempuan.

  • Frisk Peppermint

Frisk bekerjasama dengan sebuah merek tablet mint ternama di Jepang untuk berkolaborasi menghasilkan sebuah masker udara. Masker udara frisk peppermint didesain seperti bentuk masker umumnya dan berwarna putih.

Masker ini juga mampu menyaring hingga 99% partikel serbuk sari selain anda mencium aroma khas yang bisa memanjakan hidung. Jadi sudah dapat dipastikan akan memberi anda perasaan yang menyegarkan.

  • Masker Fitty Marshmallow

Masker fitty hot marshmallow bisa digunakan saat udara sedang dingin. Saat memakai masker ini, sebuah kulit marshmallow akan terasa seperti menempel di kulit anda. Bahan-bahan pembuatan masker ini bisa menyerap uap saat anda bernafas menggunakan masker fitty marshmallow.

Jika biasanya buah tangan berupa makanan atau benda kecil lainnya, maka masker pun juga bisa sebagai buah tangan anda saat pulang dari Jepang.

Add a Comment