Fakta-Fakta Masker Milik Istri KSAD yang Viral, Bisa Dipakai 9 Jam

Fakta-Fakta Masker Milik Istri KSAD

PrimaBerita – Fakta-fakta seputar masker milik istri KSAD yang viral menjadi sorotan banyak orang lantaran memiliki bentuk yang unik dan harganya terbilang mahal.

Berikut fakta-fakta terkait masker milik istri KSAD yang viral tersebut:

1. Harganya Rp 22,05 juta

Mengutip situs salah satu pemasok masker tersebut, protectivesupplies.com, masker seri ini dijual dengan harga £599 atau sekitar Rp 10,78 juta (kurs Rp 18.007/GBP).

Namun, di situs lainnya yakni Fisher Scientific, harga masker ini bahkan dipatok sebesar SGD 2.133 atau setara Rp 22,05 juta (kurs Rp 10.341/SGD).

Masker yang dipakai Diah merupakan masker buatan CleanSpace Technology, sebuah perusahaan masker berteknologi tinggi asal Australia. Masker yang dipakai istri KSAD Andika Perkasa tersebut berseri Halo yang memang diciptakan untuk kebutuhan kesehatan.

2. Dilengkapi Teknologi Medis Terbaru

Berdasarkan laman cleanspacetechnology.com, masker unik istri KSAD tersebut dilengkapi teknologi perangkat medis terbaru yang mampu menghalau virus.

3. Bisa Dipakai Selama 9 Jam/Hari

Masker transparan tersebut dapat dipakai selama 9 jam karena dilengkapi dengan baterai tahan lama yang pengisian dayanya juga sangat cepat, kurang dari 2 jam.

4. Anti Debu hingga Droplet

Masker ini memiliki sertifikat EN12942, NIOSH, CE Mark serta mengklaim diri menjadi perlindungan yang lebih baik dibanding Powered Air Purifying Respirator (PAPR). Artinya, produk ini tahan terhadap debu hingga cairan droplet.

Efisiensi penyaringan masker CleanSpace ini sampai 99,97% untuk partikel sekecil 0,3 um ke atas, termasuk biohazard. Sekaligus bisa menghasilkan hingga 230 liter udara bersih per menit.

5. Desain ergonomis

Tidak perlu khawatir merasa sesak karena ada teknologi AirSensit untuk mengontrol tekanan. Bentuknya yang transparan maka memudahkan penggunanya untuk berkomunikasi dengan siapa saja. Serta, membuat transmisi suara jadi cukup jernih.

6. Nyaman dan Mudah dibersihkan

Masker berbahan latex-free ini juga nyaman untuk dipakai, tidak membuat kacamata berkabut, meskipun masker menutup rapat sebagian wajah penggunanya.. Masker ini juga mudah dibersihkan untuk digunakan kembali.

Add a Comment