Hasil Laga Augsburg Vs Hoffenheim

PrimaBerita – Laga antara Klub Augsburg melawan Klub Hoffenheim pukul 01.30 WIB telah di gelar di Stadion WWK Arena. Hasil Laga Augsburg Vs Hoffenheim dengan Skor 1-3.

Baca juga : Leverkusen Bertaji Taklukkan Koln, Skor 3-1

Gol pertama Hoffenheim terjadi di menit 59, setelah Striker M Dabbur mendapat umpan bola dari P. Kaderabek sehingga skor 0-1.

Gol kedua Hoffenheim terjadi kembali di menit 62, setelah Striker M Dabbur mendapat kesempatan langsung menjaringkan bola ke gawang yang dijaga kiper A. Luthe dengan skor 0-2.

Baca juga : Manchester City Taklukkan Arsenal Dengan Skor 3-0

Gol balasan Augsburg terjadi di menit ke 70, gelandang R. Vargas melalui umpan R Lowen berhasil membalas dengan memasukan bola ke gawang Hoffenheim yang dijaga kiper O. Baumann dengan skor 1-2.

Baca juga : Frankfurt Tundukkan Schalke Dengan Skor 2-1

Gol ketiga Hoffenheim terjadi di menit ke 89, striker I. Bebou langsung menyambar umpan bola dari A Kramaric dengan tendangan ke gawang Augsburg dengan Skor 1-3. Skor tidak berubah hingga laga ini berakhir.

Laga antara Klub Augsburg melawan Klub Hoffenheim pukul 01.30 WIB telah di gelar di Stadion WWK Arena. Hasil Laga Augsburg Vs Hoffenheim.

Augsburg merupakan sebuah tim sepak bola Jerman yang bermain di divisi utama Bundesliga. Didirikan pada tahun 1907. Berbasis di Augsburg. Klub ini memainkan pertandingan kandangnya di SGL arena yang berkapasitas 30.660 penonton. Seragam mereka berwarna putih.

Add a Comment