Dua Bocah di Medan Ditemukan Tewas Dibunuh Ayah Tirinya

Dua Bocah Medan Ditemukan Tewas Dibunuh

PrimaBerita – Dua orang bocah di Kota Medan ditemukan tewas diduga dibunuh oleh ayah tirinya. Kedua bocah tersebut ditemukan di samping Sekolah Global Prima Jalan Brigjen Katamso Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Maimun, Sumatera Utara, Minggu (21/6).

Dua bocah di Medan yang ditemukan itu diduga tewas dibunuh ayah tirinya yang bernama Rahmadsyah (30). Rahmadsyah diduga tega menghabisi nyawa kedua anak tirinya itu gara-gara dimintai uang.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Ainul Yaqin membenarkan kejadian tersebut. Saat ini polisi masih melakukan pengusutan. Sementara, jenazah kedua korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

Dari informasi yang diterima, kejadian itu berawal saat Rahmadsyah tengah bekerja di Sekolah Global Prima sebagai pekerja bangunan. Kedua anak tirinya, IKF (10) dan RFA (5) datang untuk kepada ayah tirinya untuk meminta uang.

Karena tidak memiliki uang, Rahmadsyah pun menolak permintaan kedua anaknya. Kemudian Rahmadsyah membawa keduanya ke samping gedung bangunan Global Prima.

Di sana Rahmadsyah diduga memukuli mereka dengan membabi buta sehingga meninggal dunia.

Ibu kandung kedua korban Fahtulazanah (30) kemudian mencari kedua anaknya menghubungi Rahmadsyah. Saat itu Rahmadsyah menjawab agar Fahtulazanah mencari di samping Sekolah Global Prima.

Lalu Fahtulazanah bersama adik dan neneknya mencari ke lokasi dimaksud. Di sana mereka menemukan kedua korban dalam keadaan sudah tak bernyawa.

IKF ditemukan di sudut bangunan gedung Sekolah Global Prima dalam posisi terlentang dengan bagian wajah memar diduga akibat benturan ke dinding bangunan sekolah.

Sedangkan RFA ditemukan di dalam parit samping gedung Global Prima dengan posisi terlentang ditutup dengan triplek dan karton. Penemuan jasad kedua korban langsung dilaporkan ke polisi.

Add a Comment