Dituding Pelakor, Postingan Terbaru Nissa Sabyan Diserbu Netizen

postingan terbaru nissa sabyan

PrimaBerita – Postingan terbaru Nissa Sabyan baru-baru ini diserbu oleh netizen lantaran adanya isu perselingkuhan antara sang penyanyi dengan keyboardist grup musik religi Sabyan Gambus. Bahkan hingga hari ini nama Nissa Sabyan masih mendadak jadi sorotan.

Vokalis Sabyan Gambus, Khoirunnisa atau Nissa Sabyan dituding jadi pelakor. Dugaan pun semakin menguat setelah istri keyboardist Sabyan Gambus menggugat cerai suaminya, Ayus Sabyan. Sehingga kabar ini sontak membuat para netizen kaget.

Adapun sidang perdana kasus perceraian pasutri Ririe Fairuz dan Ayus Sabyan telah tergelar pada hari rabu (17/2/2021) kemarin sekira pukul 09:00 WIB. Mereka menggelar sidang pertamanya dalam Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Kemudian sosok Nissa Sabyan pun dikait-kaitkan dengan adanya kabar perceraian Ririe dan Ayus. Bahkan sejumlah netizen berbondong-bondong meramaikan lapak komentar postingan instagram terbaru Nissa Sabyan.

Dalam unggahan terbaru sang penyanyi, Nissa Sabyan memamerkan potret yang sedang mengenakan hijab berwarna silver.

“Silver,” bunyi keterangan foto Nissa Sabyan dalam unggahan instagramnya @nissa_sabyan.

Serbuan Netizen dalam Kolom Komentar Instagram Nissa Sabyan

Hingga sejauh ini nampaknya unggahan terbaru Nissa Sabyan malah cenderung menuai komentar negatif. Banyak dari mereka yang menyayangkan kejadian ini. Selain itu mereka juga menyebut telah menyambangi lapak komentar unggahan Nissa berkat akun gosip.

“Akun gosip membawaku ke sini,” kata pemilik akun @nor***.

“Sholawat yang banyak yuk… Agar terhindar dari merebut suami orang,” tulis @gor***.

“Gw percaya sama istrinya. Gak ada yg mau rumah tangganya cerai. Nissa kok km jahat bgt,” seru akun lainnya.

“Ngakunya nggak pernah pacaran sekalinya pacaran sama suami orang,” imbuh @ari***.

“Barang siapa yang merusak hubungan seseorang wanita dengan suaminya, makadia bukan bagian dari kami @nissa_sabyan,” ucap pemilik akun lain.

Namun meski demikian beberapa netizen lainnya turut membela dan tidak serta merta menjatuhkan Nissa Sabyan begitu saja.

“Ga percaya bisa aja istri nyah cemburuaaannnn. Gilee aja si Nissa model kaya dia doyan aki aki macem itu.. Jangan langsung menghakimi belum ada bukti kalau memang selingku sertakan bukti wa atau foto atau yang lebih parah ke gep ber2an… Bisa aja istrinya cemburuaaan nama nyah rekan kerja..Ditambah si Nissa cakepp.. Hati orang mana ada yang tau.. Coba kita liat nanti gimana kelanjutannya nyah nyimak aja.. Ga usah menghakimi,” bela pemilik akun lainnya.

Add a Comment