Seorang Pria Ditemukan Tewas Mengenaskan di Bengkel Mobil Percut Sei Tuan

Pria Tewas di Bengkel Mobil Percut Sei Tuan

PrimaBerita – Seorang jasad pria ditemukan tewas mengenaskan dengan leher dan tangan kakinya terikat tali di bengkel Mobil kawasan Percut Sei Tuan. Pria tersebut sudah tiga hari dikabarkan oleh pihak keluarga hilang, diduga menjadi korban pembunuhan.

Pria tersebut diketahui bernama Henri Gho (28) warga Jalan Pancasila Gang Datuk Al Rasyid Desa Batangkuis. Kecamatan Batangkuis Kabupaten Deli Serdang.

Ia ditemukan di Jalan PWI/Kemenangan Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan, Jumat (15/5/20) subuh, tubuhnya mulai membusuk di belakang bengkel. Karena kondisi kaki dan leher terikat tali, pria itu diduga tewas dibunuh.

Menurut data yang diterima, awalnya petugas Reskrim Polrestabes Medan mendapatkan informasi adanya seorang pria ditemukan tewas di bengkel mobil di Jalan Pancasila Percut Sei Tuan tepatnya di belakang bengkel mobil.

Baca juga : GEGER !! Penemuan Jasad Pria Busuk didalam Sumur di Kota Medan

Menerima laporan itu, personil polisi dan Inafis langsung turun ke lokasi. Setibanya di tempat kejadian peristiwa, polisi menemukan posisi jasad pria itu dalam keadaan miring dan mulai membusuk.

Setelah dilakukan pengecekan, petugas menemukan tanda kekerasan di tubuh pria itu. Beberapa luka robek di kepala belakang, luka robek pada dahi kanan, luka sobek pada pelipis kiri, luka memar pada kaki sebelah kanan, luka memar pada punggung belakang.

Bukan hanya itu, leher, mulut dan kaki korban juga dalam kondisi terikat. Diduga korban sudah meningal 2 hari yang lalu.

Baca juga : TERUNGKAP !! Kronologi Akhir Pembunuhan Elvina, Bukan Karena Cinta

Informasi yang didapat lagi, sebelumnya, Kamis (14/5/20), istri korban bernama Lenna membuat laporan ke Polrestabes Medan tentang orang hilang.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Roni Sidabutar. Ketika dikonfirmasi terkait temuan jasad dugaan dibunuh ini mengaku pihaknya masih melakukan penyelidikan.

Add a Comment