GEGER !! Penemuan Jasad Pria Busuk didalam Sumur di Kota Medan

Penemuan Jasad Pria Busuk didalam Sumur

PrimaBerita – Warga Jalan Karya Ujung Medan dibuat geger karena penemuan jasad seorang pria yang sudah busuk didalam sumur. Peristiwa itu terjadi di Jalan Karya Ujung (sekolah TK Mardi Utami) Komplek PTPN II Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli Kota Medan.

Penemuan jasad pria busuk didalam sumur itu pada pukul 08.30 WIB, Rabu (13/5/2020). Diduga jasad pria itu bernama Riski (20) warga Jalan Persatuan Raya GG Persatuan 10 Tanah Garapan Pasar V arah kuburan Kristen Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli.

Ciri jasad yang ditemukan taksiran tinggi badan 165 cm, rambut hitam lurus, memakai celana Jeans warna hitam, baju kaos warna merah. Dan ditemukan adanya luka dengan panjang selebar 0,5 cm pada bagian kening sebelah kanan atas mata.

Team Opsnal 74 bersama dengan Panit Reskrim Ipda Marlon Hutapea.SH yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Deny Indrawan Lubis SIK. Langsung mendatangi TKP saat mendapat informasi serta melakukan olah TKP di tempat kejadian.

“Berawal dari masyarakat tentang adanya penemuan jasad seorang laki-laki yang diduga dibunuh yang ditemukan di dalam sebuah sumur,” ungkap Iptu Deny Indrawan Lubis.

Anggota opsnal bersama dengan Tim SAR pun mengangkat jasad tersebut keluar dari dalam sumur. Dan membawa jasad tersebut ke RS Brimob Medan guna dilakukan Otopsi.

“Menurut saksi datang ke sekolah TK Mardi Utami untuk membersihkan sekolah dan memperbaiki pipa yang putus. Kemudian Sri Muliani bersama suaminya Wardi menyenter dan melihat ada benda di dalam sumur,” terangnya.

Selanjutnya Wardi pergi memanggil keamanan sekolah Arifin, secara bersama-sama menyenter sumur memang benar ada benda seperti mayat manusia di dalam sumur tersebut.

Sri mendatangi Kepling Abdulrahman dan mendatangi sumur tersebut. Melihat ada jasad manusia didalam sumur tersebut kemudian kepling menghubungi Bhabinkamtibmas Aiptu Sopian Kumari.

 

Add a Comment