Cerai Belum Mau Bahas Harta Gono Gini, Istri Muda Limbad Hanya Minta…

Cerai Belum Mau Bahas Harta Gono Gini, Istri Muda Limbad Hanya Minta...

PrimaBerita – Istri muda master Limbad, Benazier Endang diketahui masih belum mau bahas harta gono gini. Akan tetapi kasus gugatan cerai dirinya dengan Limbad masih terus bergulir. Persidangan tertunda karena pandemi masih berlangsung.

Pengacara Benazier, Herdiansyah, mengaku masih belum mau mengungkit atau bahas harta gono gini. Kliennya hanya memperjuangkan hak asuh anak saja.

“Kalau hak asuh anak kita langsung sertakan dengan gugatan perceraian. Nah kalau harta gana gini tidak bisa digabung,” seru Herdiansyah.

Namun terkait harta, pihak Limbad telah dimintai Herdiansyah supaya datang dalam persidangan.

Baca Juga: Jual Bansos di Media Sosial, Remaja Dihujat Ada Kisah Haru Dibaliknya

“Makanya dari awal kita sampaikan kepada pihak tergugat sebaiknya untuk hadir (sidang) agar nanti tidak ada akibat hukum terkait dengan harta yang didapat oleh tergugat dan penggugat,” terangnya lagi.

Ia melanjutkan, mengenai harta mereka selama berumah tangga juga harus terkategori ke dalam dua bagian yang terpisah. Harus dipisahkan mana harta bawaan dan mana harta milik bersama.

Pun demikian, hal ini juga masih menjadi perbincangan Herdiansyah dengan kliennya bila proses gugatan cerainya selesai atau usai.

“Nah itu sedang kita bicarakan.” tutup beliau.

Kabar peceraian Limbad ini memang masih terhenti sementara karena ada wabah covid-19. Seperti diketahui sebelumnya, Benazier Endang, istri muda master Limbat telah merasakan perlakuan tidak enak dari pihak istri pertama Limbat. Benazier menggugat cerai di Pengadilan Agama Tigaraksa karena keluarga istri pertama Limbat merundung anaknya.

Bahkan Lim Bintang yang merupakan buah hati dari Limbat dan Benazier disebut anak haram. Lebih parahnya Bintang terancam akan dibunuh oleh mereka. Oleh karena itulah Benazier merasa telah diperlakukan tidak enak atas hal ini.

Add a Comment