Lagu Virus Corona Milik Rhoma Irama Trending di Youtube

lagu virus corona milik rhoma irama

PrimaBerita – Di tengah wabah yang mendunia, rang raja dangdut Rhoma Irama menciptakan dan sudah merilis karya terbaru lagu berjudul virus corona.

Lagu tersebut diciptakan karena melihat situasi dan kegetiran umat manusia akan pandemi dunia tentang covid-19. Dengan latar belakang gundah gulana, sedih, dan gelisah, lirik lagu ini menyampaikan pesan yang amat mendalam.

Video klip lagu virus corona dirilis di kanal youtube GP Record pada jumat, 3 april 2020 lalu. Sementara di akun instagram resmi Rhoma Irama sudah ditulisnya sesaat sebelum video klip diunggah di kanal youtube GP Record.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Kepada fans of Rhoma and Soneta dimanapun berada, jangan lupa saksikan official music video “Virus Corona” tayang hari ini pukul 17:00 WIB hanya di YouTube Channel @gp_records,” tulis papa kolom keterangan jumat kemarin.

Adapun lagu ini dimaksud untuk memberikan semangat serta memotivasi diri dalam mengambil hikmah dari apa yang sudah terjadi di dunia. Hanya Sang Maha Kuasa yang bisa menyelamatkan makhluk lemah dan tak berdaya.

“Kita sebagai manusia tidak punya daya serta upaya dan dalam setiap bencana yang melanda hanya kepada Tuhanlah kita memohon perlindungan,” sebut Rhoma Irama.

Dalam lantunan lagu virus corona menggunakan aransemen dengan tempo yang lambat dengan latar belakang nada sedih. Sehingga siapapun yang mendengarnya bisa terbawa suasana.

Setelah diunggahnya lagu berjudul virus corona, puluhan netizen mengapresiasi karya terbaru pria yang akrab disapa dengan bang haji itu. Banyak meninggalkan komentar yang berisi nada kesenangan.

“Waalaikumsalam, bang Rhoma, cerdasny terinspirasi buat lagu corona… the best Bang Haji,” tulis pemilik akun @maryatimaseni18.

“Lagunya bagus pak haji, sangat tersentuh,” tulis @shanti_azhari26.

“Semoga corona hilang sebelum ramadhan tiba,” tulis pengguna @ahmad_habibie99.

“Keren, bapakku pasti seneng dnger karya barunya,” tulis salah seorang warganet lainnya.

Hingga berita ini muncul, lagu terbaru milik Rhoma Irama sudah disaksikan lebih dari 117.000 kali penonton. Bahkan lagunya telah masuk dalam jajaran video trending di kanal youtube.

Add a Comment