Kasus Nomor 25 Meninggal Dunia, Pasien Positif Corona di Indonesia

Kasus Nomor 25 Meninggal Dunia

PrimaBerita – Sekitar pukul 02.00 WIB kasus nomor 25 pasien positif corona meninggal dunia. Pasien tersebut merupakan warga negara asing (WNA) berusia 53 tahun. Juru bicara pemerintah terkait virus corona, Achmad Yurianto menyampaikan hal tersebut.

“Tadi malam sekitar pukul 02.00 WIB lewat sedikit pasien dengan identitas 25 meninggal dunia,” kata Achmad Yurianto, di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (11/3/2020).

Yuri mengatakan pasien tersebut sebelumnya juga mengidap penyakit lainnya. Salah satunya diabetes.

“Pasien ini memang masuk dalam keadaan sakit berat karena memang ada faktor penyakit yang mendahuluinya di antaranya diabetes, hipertensi, hipertiroid, dan penyakit paru obstruksi menahun yang sudah cukup lama diderita,” ujarnya.

Kasus Nomor 25 Meninggal Dunia itu berjenis kelamin, perempuan tersebut dinyatakan positif Corona pada Selasa (10/3) kemarin. Pasien tersebut termasuk dalam imported case atau terinfeksi virus dari luar Indonesia dengan kondisi stabil.

“Pasien kode 25, perempuan, WNA, imported case,” kata Achmad Yurianto di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Selasa (10/3).

Sebelumnya, diketahui ada 27 orang teridentifikasi tertular virus COVID-19, dari 19 orang bertambah 8 pasien baru virus corona di Indonesia, Selasa (10/3/2020)

Berikut ini informasi rincian penambahan pasien baru virus corona di Indonesia :
– Pasien dengan kode 20, perempuan 70 tahun, WNI bagian dari tracing subklaster Jakarta.
– Pasien dengan kode 21, perempuan 47 tahun, WNI bagian dari tracing subklaster Jakarta.
– Pasien dengan kode 22, perempuan 36 tahun, WNI imported case.
– Pasien dengan kode 23, perempuan 73 tahun, WNI imported case, kondisinya saat ini sedang menggunakan ventilator karena faktor umur, kondisinya stabil.

– Pasien dengan kode 24, laki-laki 46 tahun, WNI imported case.
– Pasien dengan kode 25, perempuan 53 tahun, WNA imported case, kondisi stabil.
– Pasien dengan kode 26, laki-laki 46 tahun, WNA stabil, imported case.
– Pasien dengan kode 27, laki-laki 33 tahun, WNI kondisi stabil, diduga local transmission yang sedang ditelusuri, belum diketahui sumber penularannya.

Add a Comment