Pasien Corona yang Meninggal Bertambah 7, Total Jadi 32 Orang

Pasien Corona yang Meninggal Bertambah

PrimaBerita – Hari ini, Sabtu (21/03), pasien positif virus corona yang meninggal dunia di Indonesia bertambah. Total menjadi 32 pasien corona yang meninggal.

Angka tersebut berdasarkan data yang diumumkan oleh Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan COVID-19, Achmad Yuarianto dalam konferensi pers terbaru yang dilakukan Jumat (20/3/2020) sore.

Angka tersebut bertambah 60 kasus baru di hari sebelumnya. Sedangkan total pasien positif yang dinyatakan sembuh ada 17 orang dan meninggal dunia 32 orang.

Baca juga : Kasus Virus Corona di Indonesia Meningkat, Jadi 369 dan 32 Meninggal

“Data sudah kami tayangkan di layar, secara garis besar saya sampaikan ada penambahan kasus baru yang kita catat dari tanggal 19 Maret pukul 12.00 WIB sampai 20 Maret siang. Ada 60 kasus baru, sehingga jumlah total adalah 369. Kemudian ada penambahan satu kasus sembuh sehingga total menjadi 17. Dan kemudian ada penambahan kasus meninggal sebanyak 7 orang sehingga total 32 orang. Ini adalah catatan-catatan yang kita dapat dari keseluruhan pergerakan data yang kami dapat di hari ini. Secara rinci bisa dilihat di layar,” kata Yuri dalam konferensi pers di BNPB, Jakarta Timur, Jumat (20/3/2020).

Tujuh pasien corona yang meninggal bertambah itu berasal dari DKI Jakarta dan Jawa Barat. DKI bertambah 1 orang dan Jawa Barat ada 6 orang.

“DKI 1 kasus, Jawa Barat 6 kasus. Tujuh orang meninggal dunia,” katanya.

“Ini catatan yang kita dapatkan dari keseluruhan pergerakan data,” imbuhnya.

Sebelumnya, Yuri mengatakan per hari ini (20/3) kasus positif Corona bertambah 60 kasus. Total pasien positif Corona saat ini ada 369 kasus.

Add a Comment