Ular Sepanjang 4 Meter ditemukan Bersembunyi di Plafon Rumah Warga

PrimaBerita – Seekor ular sanca sepanjang 4 meter ditemukan bersembunyi di rumah warga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Ular tersebut ditemukan seorang warga di Jalan Lenteng Agung Raya, Jagakarsa. Rumah itu adalah miliknya. S

Ular sepanjang 4 meter itu ditemukan bersembunyi di plafon rumah warga dan telah dievakuasi pemadam kebakaran. Seorang warga di Jalan Lenteng Agung Raya, RT 001 RW 05 Kelurahan Lenteng Agung, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, melaporkan keberadaan ular di plafon rumahnya dilansir dari akun Pemadam Kebakaran DKI Jakarta @humasjakfire, Kamis (27/2/2020).

Baca juga : Siswi SMP Tewas di Gorong-gorong Dibunuh Ayah Kandungnya

Setelah menerima laporan dari warga tersebut para petugas pemadam kebakaran langsung bergerak menuju lokasi. Setidaknya ada empat orang personil dikerahkan menuju rumah warga yang memberikan laporan tersebut.

“Personil Rescue #DamkarDKI yang menerima berita langsung bergerak ke lokasi dengan mengerahkan 4 personil dari @damkar_jagakarsa,” tulis akun @humasjakfire.

Evakuasi berlangsung sekitar 15 menit. Ular tersebut kini sudah dibawa ke pos pemadam untuk dikoordinasikan dengan BKSDA Jakarta guna penanganan selanjutnya.

Baca juga : Temuan Buntut Mall AEON JGC yang diserang Warga

“Setelah proses evakuasi selama 15 menit akhirnya ular jenis sanca sepanjang 4 meter dapat ditangkap oleh petugas. Selanjutnya ular tersebut dibawa ke Pos Pemadam untuk dikoordinasikan dengan @bksda_jakarta,” ujar akun @humasjakfire.

Add a Comment