Tren Kuliner! Makan Sereal Campur Susu dan Es Batu

PrimaBerita – Pergantian tahun baru berlangsung beberapa hari, tapi sudah ada makanan yang diprediksi akan jadi tren kuliner paling baru. Sereal yang dicampur susu dan es batu.

Gaya makan unik ini dipopulerkan oleh musisi Gene Simmons. Lewat cuitan twitternya Simmons mengunggah foto tren kuliner, semangkuk sereal yang dinikmati dengan susu dan bongkahan es batu. Tak ada yang menyangka kalau musisi berpenampilan garang ini ternyata punya gaya makan yang unik.

Foto Sarapan

Simmons memamerkan foto sarapannya, tampak semangkuk sereal cokelat disajikan dengan susu. Tak hanya itu, ada pemandangan menarik di mangkuk sereal Simmons. Ia juga menambahkan beberapa bongkah es batu.

“Adakah orang lain yang menaruh es batu di sereal mereka?” kata Simmons.

Uniknya, gaya makan sereal ala Simmons ini kemudian menjadi bahan perbincangan netizen. Banyak yang menganggap cara makan Simmons ini aneh namun tak sedikit yang ternyata melakukan hal yang sama.

“Ini 100% cara yang salah untuk memulai tahun 2020,” komentar seorang pengguna Twitter.

Ada juga yang menuturkan kalau cara Simmons ini akan membuat susu pada sereal menjadi cair dan kurang terasa. Netizen justru menyarankan untuk menikmati sereal dengan susu dingin dibandingkan harus menambahkan es batu.

“Kenapa tidak membekukan susu menjadi es lalu sajikan dengan sereal. Sama halnya seperti membuat kopi,” kata netizen.

Sejak Kapan

Kemudian banyak yang bertanya pada Simmons sejak kapan ia menyantap sereal dengan cara seperti ini. Jawabannya justru mengagetkan. Sang anak mengatakan kalau Simmons sudah menikmati cara ini sejak 30 tahun yang lalu.

“30 tahun, Selama 30 tahun aku melihat ia melakukan hal ini,” kata Nick Simmons.

Di balik ramainya cuitan gaya makan sereal pakai es batu, netizen memprediksi kalau cara makan ini akan jadi tren makan baru di 2020. Terlebih lagi cara makan ini dipopulerkan oleh seorang publik figur.

Add a Comment