Alexis Sanchez Bakal Perkuat Manchester United Lagi ?

alexis sanchez

PrimaBerita – Wakil Presiden Manchester United, Ed Woodward, berencana memanggil pulang pemain yang tengah mereka pinjamkan ke Inter Milan, Alexis Sanchez. Seperti diberitakan Daily Star, Selasa (28/1/2020), Woodward sama sekali tidak tertarik untuk melepas maupun meminjamkan Sanchez ke klub lain musim depan.

 

Sanchez yang didatangkan Man United dari Arsenal pada musim dingin 2018. Tampil melempem selama 1,5 musim berada di Stadion Old Trafford. Karena itu pada musim panas 2019, manajemen Man United meminjamkan Sanchez ke Inter Milan selama satu musim.

Baca juga: Erick Thohir Sebut Pembentukan Holding Rumah Sakit Selesai Juni 2020

Kehilangan

Nahasnya, Man United justru kehilangan juru gedor musim ini, seiring cedera yang dialami Marcus Rashford. Karena itu, berhubung Sanchez masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2022, manajemen Man United tak mau menyia-nyiakan kesempatan menggunakan jasa winger berpaspor Cile tersebut.

Baca juga: Cara Merawat Tanaman Bunga Mawar dengan Benar

Alexis Sanchez 

Rencananya, Sanchez akan tiba di markas Man United pada musim panas 2020. Ia akan mengikuti tur pramusim Man United yang hingga kini belum diketahui secara pasti.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Helikopter yang Tewaskan Kobe Bryant dan..

Hanya saja, dua dari lima pertandingan di atas dijalani Sanchez dalam dua pertandingan terakhir. Karena itu, Sanchez memiliki kesempatan untuk bersinar bersama Inter musim ini, berhubung kompetisi baru bergulir setengah jalan.

Add a Comment