Editor Choice Peristiwa

Pembawa Baki Paskibra Meninggal Misterius, Keluar Cairan Hijau Dari…

Primaberita – Seorang siswi yang dikenal pembawa baki Paskibra asal Bali, Desak Putu Tiara (17) meninggal dunia secara misterius, Kamis (7/11/2019). Pasalnya keluar cairan hijau dari hidung Tiara yang belum diketahui jelas penyakit nya apa.

Desak Tiara lahir di Sumbawa, NTB pada tanggal 18 Sepember 2002. Ia tinggal di Sumbawa bersama ayah dan ibunya sejak hingga tamat Sekolah Dasar. Ayahnya merupakan salah satu angota Sat Pol Air Polres Sumbawa.

Sebelum meninggal atau sekitar dua minggu yang lalu, Sugiarta sempat pulang ke Buleleng untuk bertemu dengan anak semata wayangnya itu. Dan pulang kembali ke Sumbawa pada Senin (28/11/2019) malam.

Karena sakit yang dialami oleh Tiara dinilai biasa-biasa saja, Ayahnya pun hanya membawa buah hatinya itu berobat di salah satu dokter praktik.

Suhu badan Tiara pun tak kunjung turun, hingga diputuskan membawa Tiara ke RSUD Buleleng, pada Jumat (1/11) untuk melakukan cek darah. Namun karena di RSUD kondisi kamar inapnya penuh, mereka pun akhirnya melarikan Tiara ke RS Kertha Usada.

Tiba di RS Kertha Usada, pihak medis langsung membawa Tiara ke ruang ICU. Namun saat hendak dipasang peralatan medis seperti oksigen dan detak jantung, Tiara tiba-tiba berontak. Hingga pihak medis terpaksa menyuntikan obat penenang.

Terkait : TNI AL Tewas Dengan Kepala Terbungkus Plastik Didalam Kamar

Sempat keluar cairan berwana hijau pekat dari dalam hidung korban sebanyak setengah botol. Menurut keterangan pihak medis, cairan itu menandakan jika paru-paru dan jantung milik Tiara telah rusak. Pun bagian lambungnya dinyatakan telah bocor. Setelah lima hari berjuang melawan sakit, Tiara akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada Rabu (6/11) sekira pukul 16.55 wita.

Kini penyebab kematian pembawa baki paskibra itu meninggal misterius. Pihak dokter sebut Sadnyana telah mengambil sampel darah milik Tiara, untuk dilakukan penelitian di Universitas Udayana Denpasar. Rencananya, jenazah Tiara akan di kremasi di Setra Kelurahan Penarukan, pada Rabu (13/11) mendatang.