Real Madrid Bosan Menanti, Courtouis Diganti Dengan Unai Simon?

primaberita-real-madrid-bosan-menanti

Primaberita –  Real Madrid bosan menanti penampilan terbaik dari Thibaut Courtois. Kabarnya, Madrid sudah tak sabar dengan penampilan melempem yang ditunjukkan kiper asal Belgia itu.

Real Madrid berencana mencari kiper anyar pada kesempatan mendatang. Courtois bergabung ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Ia diproyeksikan untuk menjadi kiper utama Real Madrid.

Namun, performanya mengecewakan. Bahkan, Keylor Navas masih tampil lebih konsisten dibanding Courtois.

Baca : Gagal Ungkap Kasus Novel Baswedan, Jokowi Angkat Tito Jadi Mendagri

Tetapi, Zinedine Zidane tak memiliki banyak pilihan ketika harus mengutamakan Courtois. Hasilnya, Navas dilepas ke PSG dan Real Madrid mendapatkan Alphonse Areola sebagai pinjaman. Pada laga melawan Galatasaray, Courtois tampil apik. Namun, hal itu membuat manajemen Real Madrid semakin geram.

Performa tersebut membuktikan kalau performa Courtois tidak konsisten. Real Madrid pun siap berpisah dengan kiper asal Belgia tersebut.

Petinggi Real Madrid tampaknya sudah bosan menanti dan mulai gerah dengan performa Courtois. Mereka pun bersiap mencari penjaga gawang anyar pada musim panas tahun depan.

Dilansir El Desmarque, nama yang menjadi target Real Madrid adalah Unai Simon. Kiper 22 tahun itu memang menjadi salah satu bakat muda yang paling bersinar di Spanyol untuk saat ini.

Untuk menggaet Unai Simon yang juga merupakan kiper tim nasional Spanyol U-21, Real Madrid harus menebus klausul rilisnya yang bernilai 50 juta euro.

Terkait : Wow ! Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2021

Unai Simon sukses membawa Spanyol U-21 menjadi juara EURO U-21 pada musim panas lalu. Ia pun menjadi andalan di bawah mistar Athletic Bilbao musim ini.

Real Madrid diyakini melihat Unai Simon memiliki kelebihan dalam hal gesit, refleks, serta memblok tembakan lawan. Tak hanya itu, Unai Simon juga piawai dalam hal melompat di udara dan memiliki posisi yang bagus.

Add a Comment