Hadir Di Indonesia, Samsung Galaxy M30s dengan Baterai 6000mAh

primaberita-Samsung-Galaxy-M30s

PrimaberitaSamsung meluncurkan seri Galaxy M teranyar yaitu Samsung Galaxy M30s. Memiliki baterai berkapasitas sebesar 6000mAh Samsung mengklaim Galaxy M30s akan memuaskan penggunanya.

Adapun Galaxy M30s sudah didukung dengan fitur fast charging sebesar 15W, dan mampu bertahan lebih lama saat digunakan untuk menonton video hingga 29 jam, waktu berbicara hingga 49 jam, dan mendengarkan musik hingga 131 jam.

Baterai smartphone pun semakin hemat dikarenakan menggunakan prosesor Exynos 9610, dan layar Super AMOLED. Dalam hal kapasitas penyimpanan di smartphone, Galaxy M30s hadir dengan memori 64GB yang dapat ditambah menggunakan microSD hingga 512GB.

Baca Juga : Wow ! Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2021

Smartphone ini digunakan untuk mengambil gambar dalam beberapa mode, seperti ultra wide, live focus, dan selfie. Tidak hanya untuk mengambil gambar, kami juga menggunakan smartphone ini untuk mengambil video dan menonton beberapa video.

Semua hal tersebut dilakukan secara terus menerus selama tiga jam. Dan hanya menghabiskan daya sekitar 16 persen dari kapasitas maksimal baterai.

Ditambah lagi dengan suhu setempat yang hangat dan terkena paparan sinar matahari secara langsung, smartphone ini tetap tidak mengalami overheat dan bisa berjalan dengan mulus serta tidak boros baterai.

Selain menghadirkan baterai besar 6000mAh, Samsung Galaxy M30s juga memiliki kamera tiga lensa dengan resolusi hingga 48MP.

Tiga lensa tersebut terdiri dari lensa utama 48MP, 8MP (ultra-wide 123 derajat), dan 5MP (depth lens).

Terkait : Bahaya! Uninstall 15 Aplikasi Android Ini Sekarang Juga

Walaupun tidak memiliki empat lensa seperti di sejumlah pesaingnya, kamera Galaxy M30s memiliki keunggulan tersendiri.

Salah satunya fitur Scene Optimizer, yang mampu mengidentifikasi elemen foto dan video, seperti pemandangan dan orang, serta mengklasifikasikannya secara otomatis menjadi satu hingga 20 kategori.

Add a Comment