5 Film Terbaik Minggu Ini. Jangan Kelewatan

PrimaBerita – Beberapa film terbaru yang rilis minggu ini di bioskop juga tak kalah keren dibandingkan dengan cerita Joker. Film drama memang mendominasi. Namun, ada satu film action yang juga nyelip di antara film-film drama terbaik yang sedang tayang di bioskop hari ini. Apa film terbaik minggu ini ?

Gemini Man

Satu film action menyelip diantara film-film terbaik yang sedang tayang di bioskop minggu ini. Gemini Man, diperankan oleh Will Smith. Kritikan keras memang datang untuk film Gemini Man. Namun, satu yang pasti kharisma Will Smith masih ada. Selain itu, yang namanya film action pasti penuh dengan adegan baku hantam.

Cinta itu Buta

Film bioskop terbaru yang jadi rekomendasi datang dari Indonesia. Berjudul Cinta itu Buta, film dengan genre rom-com ini pasti akan membuat kamu tertawa. Pasalnya, Dodit Mulyanto yang selama ini dikenal sebagai komika, untuk pertama kalinya tampil sebagai pemeran utama.

Bersanding dengan Shandy Aulia, kamu akan melihat gombalan-gombalan garing plus suara medhok dari Dodit untuk Shandy. Berlatar kota Busan di Korea, film ini bisa jadi pilihan buat kamu yang benar-benar butuh hiburan.

Bebas

Film yang diadaptasi dari film Korea berjudul Sunny dan dalam versi Indonesia berjudul Bebas masih tayang di bioskop. Film ini mampu menampilkan tatanan apik dua latar waktu yang berbeda. Masa remaja geng Bebas dan ketika mereka sudah jadi emak-emak.

Film Bebas penuh dengan nostalgia masa ’90-an. Tak percaya? Buat kamu yang belum nonton film Bebas adalah pilihan yang tepat.

Baca juga: Jangan Menggunakan Produk Plastik, Jika Anda Tidak Mau Terkena…

Add a Comment