Idap Penyakit Kanker Hati, Komika Gebi Ramadhan Meninggal Dunia

Primaberita.com – Kabar duka menyelimuti dunia komedi Tanah Air setelah komika Gebi Ramadhan meninggal dunia pada Selasa (15/1/2019). Perihal itu pertama kali diketahui melalui cuitan komika Ernest Prakarsa.

Dalam cuitan nya, Ernest menyebut jika Gebi menderita penyakit kanker hati. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada komika jebolan salah satu ajang pencarian bakat komedi salah satu statsiun tv swasta tersebut karena telah berpartisipasi dalam film garapan nya.

“Di tengah perjuangannya berperang melawan kanker hati, @GebiRamadhan menyanggupi ajakan gue untuk main di @millymametmovie. Sekarang Gebi udah pergi. Selamat jalan, Geb. Kita semua sayang sama lo,” cuit Ernest di akun twitternya.

Dalam penampilan nya dalam berkomedi, Gebi Ramadhan diketahui memiliki persona ceriwis kala melucu di atas panggung. Ia juga kerap memakai gaya pria kemayu.

Sementara itu di film Milly & Mamet yang tayang di bioskop Tanah Air, Gebi menjadi tukang nasi goreng kala satu scene dengan Julie Estelle dan Yoshi Sudarso.

Add a Comment