Obat Sakit Gigi BerBahan Alami. Praktis dan Efisien

Jahe

Jahe juga dapat dijadikan sebagai obat sakit gigi yang efektif menghentikan rasa nyeri akibat gigi berlubang. Memiliki kandungan antibiotik yang mampu membunuh kuman yang ada di dalam mulut.

Cara pemakaiannya tumbuk 1 siung jahe, selanjutnya tempelkan pada gigi yang sakit. Tunggu hingga beberapa menit sampai sakitnya hilang.

Minyak Cengkeh

Minyak cengkeh memiliki kandungan eugenol yang memiliki fungsi sebagai anestesi alami guna menghilangkan sakit gigi, minyak cengkeh sudah lama menjadi obat sakit gigi tradisional yang sudah banyak digunakan jaman dahulu.

Caranya, gunakan gulungan kapas kecil yang sudah ditetesi minyak cengkeh kemudian tempelkan pada bagian gigi yang berlubang dan terasa sakit, sampai rasa sakitnya hilang.

Cuka Apel

Manfaat cuka apel sangat banyak, salah satunya bisa digunakan sebagai obat alami. Memiliki kandungan anti mikroba dan anti bakterinya mampu mengurangi rasa sakit akibat gigi berlubang.

Caranya larutkan 1 sendok makan cuka apel dalam 1 gelas air. Lalu gunakan dengan cara berkumur-kumur sampai rasa sakitnya hilang. Atau dengan meneteskan cuka apel ke gulungan kapas kecil kemudian tempelkan pada gigi yang sakit. Tunggu beberapa menit hingga rasa sakitnya berkurang

Baca juga: Berat Badan Dapat Turun Permanen Dengan Cara Alami

Add a Comment