ANEH! Ini Cara Artis Korea Melakukan Perawatan Kulit Ala Rumahan

PrimaBerita – Para pesohor dari Korea terkenal dengan penampilan mereka yang selalu fresh dan keren. Kulit cerah, bersih, dan riasan wajah yang tampak alami adalah ciri khas penampilan para bintang negeri gingseng itu. Perawatan Kulit yanng dilakukan juga beragam.

Song Hye Kyo

Meski telah berusia 37 tahun, aktris Song Hye Kyo masih terlihat cantik alami. Dia telah menjadi duta untuk beberapa merek kecantikan selama karirnya.

Song Hye Kyo mengaku sesekali menggunakan susu sebagai pembersih wajah. Enzim dalam susu dapat membantu melarutkan sel-sel kulit mati, sehingga membuat kulit bercahaya seperti Song Hye Kyo.

Rocky dan Sanha dari ASTRO

Rocky mengaku rahasia perawatan kulitnya adalah membersihkan kulit dengan larutan pembersih lensa kontak. Pria 20 tahun itu mengatakan, tips tersebut ia dapat dari sang ibu.

Tapi, kalian para penggemar K-Pop sebaiknya jangan meniru cara ini. Pasalnya, larutan pembersih lensa kontak mengandung banyak bahan kimia yang dapat mengiritasi kulit.

Sementara itu, Sanha lebih memilih untuk membersihkan wajahnya dengan campuran air dan cuka. Cuka adalah bahan asam dan dapat meninggalkan bau yang menyengat di kulit, jadi berhati hatilah jika ingin meniru trik ini.

Baca juga: Tanpa Operasi! Ini Cara Membuat Pipi Menjadi Tirus Dalam Seminggu

Add a Comment