Penasaran Dengan Menu Makanan Para Pemimpian Dunia? Sangat Sederhana

PrimaBerita – Apa benar makanan favorit para pemimpin dunia melulu makanan mewah? Faktanya tidak seperti bayangan kita bahwa makanan mereka seperti hidangan para raja. Bahkan ada pemimpin dunia yang menggemari makanan cepat saji layaknya anak-anak dan ada juga yang menyukai makanan rumahan.

Donald Trump

Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump yang sangat menggemari makanan cepat saji seperti egg McMuffins dari McDonald dan ayam dari KFC. Selama kampanye Pilpres 2016, Trump pernah menyuruh pengawalnya untuk membeli makanan dari McDonald di Marine Air Terminal Bandara LaGuardia Kota New York.

“Jika memang mereka menyajikan makanan yang buruk, kami semua dapat mengajukan tuntutan dan menghancurkan bisnis McDonald,” ujar Trump, menjawab kekhawatiran peserta selama kampanye Pilpres 2016. “Saya senang dengan kebersihan. Jika kalian ragu, kalian tidak perlu membeli makanan dari sana,” ujarnya.

Barrack Obama

Mantan Presiden AS Barack Obama juga dikenal menyukai burger, hot dog, dan sandwich. Meski begitu, saat ditanya anak kecil, dia sering menjawab brokoli. Makanan itu diumumkan Obama bertepatan dengan kontes resep sehat pada 2013, yakni sebuah kampanye antiobesitas yang digelorakan Michele Obama.

George HW Bush

Mantan Presiden AS George HW Bush membenci brokoli. “Sejak kecil, saya tidak menyukai brokoli, meskipun ibu saya yang memasaknya,” kata Bush pada 1990.

Baca juga: Siap-Siap! 12 Kuliner Bandung Ini Bakal Bikin Ngiler

Add a Comment