Apple Bakal Mengubah Logo Apel Menjadi….

PrimaBerita – Awal-awal hadir ke publik, Apple menggunakan logo apel berwarna pelangi. Tak butuh waktu lama, logo itu pun menjadi ikon. Namun, Apple kemudian mengubahnya dengan warna polos nan sederhana.

Menurut laporan dari Mac Rumors, Apple kemungkinan akan mengembalikan logo apel pelangi ke beberapa produknya tahun ini. Namun, tidak diketahui produk apa saja yang rencananya disematkan logo pelangi.

Melansir Ubergizmo, Jumat (19/7/2019), logo pelangi tidak menutup kemungkinan digunakan untuk edisi khusus suatu produk. Misalnya di perangkat iPhone atau komputer Mac.

Editor Choices:

Logo Pelangi

Logo pelangi Apple sendiri melakukan debutnya pada perangkat komputer. Jadi, tidak mengherankan bila nanti melihat logo pelangi Apple berada di komputer Mac.

Ketertarikan Apple untuk membawa logo pelangi kembali ke produknya sudah diutarakan mantan kepala desain Jony Ive. Mengingat, logo pelangi pernah menjadi identitas Apple selama bertahun-tahun.

Penjelasan Ive

“Ada resonansi dengan logo pelangi yang telah menjadi bagian dari identitas kami selama bertahun-tahun. Pelangi juga mengekspresikan sisi positif dan kegembiraan dari beberapa nilai inklusi kami. Dan, saya pikir salah satu alasan utama ide tersebut beresonansi dengan sangat cepat dan begitu mendalam,” kata Ive.

Menurutnya, pelangi merupakan ekspresi positif dan menggembirakan dari beberapa nilai inklusi Apple. Namun demikian, ia tidak tahu-menahu soal rencana Apple memakai lagi logo berwarna pelangi di beberapa produk.

Logo Apple

Logo Apple memang ikonik dan sangat dikenal di seluruh dunia. Sampai-sampai, ada perusahaan lain yang menconteknya. Beberapa waktu lalu, Apple tak terima logonya dipakai oleh pemerintah Jerman untuk logo jalur bersepeda baru.

Baca juga: WhatsApp Anda Dikloning dan Dibajak! Ini Cara Ketahui

Add a Comment